Chapter 15

720 37 19
                                    

Sakura sudah siap dengan seluruh peralatan cheerleaders,ia akan menjadi Flyers bersama dengan Ino,Hinata,Saara,Temari,Tenten,Konan dan Shion.

Sakura sudah sangat puas dengan penampilannya,bisa dibilang jika hari ini adalah hari terakhirnya ia di Suna.

Sebenarnya Sakura sedih akan meninggalkan kota Suna,tapi ia juga sangat merindukan tempat kelahirannya.

Hari ini adalah hari paling menenggangkan Karena hari ini adalah penentu sekolah mana yang terbaik,Sakura terus berdo'a kepada Kami-sama agar sekolahnya bisa menang.

Dan mungkin hari ini adalah hari terakhirnya bersekolah di KHS.ia akan melanjutkan pendidikannya menjadi sarjana.

Dddrrtt ddrrtt ddrtt

Sakura melihat ke arah Smartphonenya.ia bisa melihat Satu panggilan yang sedang berlangsung dari Sasori.Aniki tersayangnya.

"Moshi moshi"

"Saki,kau dimana aku dan Yogito sudah ada dibangku penonton?!"

"Iya,sebentar lagi aku kesana!"

"Kamu sedang sedih Saki?!"

"Nggak"

"Ya sudah,cepat kesini!"

Tut tut tut

...
...
Saat Sakura hendak berdiri tiba tiba saja ada yang menarik tangannya dan menghantam pantatnya untuk duduk kembali.

Sakura menatap orang yang berani sekali menarik tangannya sehingga membuat pantatnya terasa sakit.

"Sasuke-kun..."

"Hn"

Sakura menghela nafasnya saat melihat kekasih kesayangannya lah yang menarik tangannya.

"Ada apa?"

Sakura mengelus pelan pipi Pantat ayam kesayangannya itu.

"Kau tidak memberi-ku itu?!"

"Memberi apa? Aku tidak membawa apa apa disini?"

"Kau tidak ingin memberinya?!"

Sakura menatap Sasuke heran,emangnya ia harus memberi apa ke Sasuke.

"Shion saja memberi-ku itu untuk perlombaan Basket!"

Sasuke menatap dingin ke arah Sakura yang baru menyadari apa maksudnya.

"Baiklah,Semangat ya Sasuke-kun agar kau bisa menang!"

"Hanya itu"

Sakura memutar bola matanya bosan,ini akan memperlambat waktunya untuk menemui Sasori dan Yogito.dan kalau sampai ia terlambat menemui Anikinya bisa bisa saja ia diomeli oleh Anikinya itu.

Tanpa berpikir 2 kali Sakura langsung mencium pipi kanan kiri Sasuke,Jidat,dan bibir sexy Sasuke.Setelah itu Sakura langsung cabut pergi meninggalkan Sasuke sendiri.

"Padahal aku hanya ingin meminta-nya mengecup pipi-ku bukan bibir-ku"

Sasuke melumut bibirnya yang habis disentuh oleh Sakura.

"Manis! Tapi,seharusnya aku yang melakukan itu!bukan dia"

Sasuke pergi menuju lapangan basket disana sudah ada Naruto,Shikamaru,Neji,dan Sai yang sedang melakukan pemanasan.

Disebrang lapangan terlihat anak Basket kumpulan dari SHS sedang melirik tajam ke arah gerombolan Sekolah KHS.

Sebentar lagi perlombaan akan segera di mulai.Semua murid yang menonton-nya sudah tidak sabar lagi melihatnya.

SASUKE-KUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang