hehehe (just read it)

6.3K 182 11
                                    


Halo!
Selamat malam, disini mau memohon maaf dan meminta izin. cerita ini di-unpublish dulu untuk sementara waktu, sampai waktu tenggang yang nggak bisa diberitahu kapan akan berakhir.

Alasannya gampang, sih. mau rombak—bukan, tapi lebih ke revisi keseluruhan cerita. bisa dibilang, cerita ini bakal ditulis ulang, alurnya nggak akan berubah banyak, tapi akan ada penambahan atau pengurangan.

Belakangan, lagi ngerasa kalau cerita Towards Dusk (dulunya YOUNGER) ini jelek. sumpah. jelek. BANGET! sebagai orang yang menulisnya saja sudah merasa begitu, apalagi teman-teman yang baca. Duh!

Untungnya waktu kuliah lagi nggak menguras tenaga banget. liburan juga saya bener-bener ngerasa libur, mggak kayak sebelumnya yang libur tapi tetep ke kampus. saya terlalu mengabdi, sampe lupa rumah.

Nanti, bakal lebih fokus lagi untuk nulis ulang. supaya ceritanya bener-bener bagus! I'll do my best.

Memang, saya bukan penulis, saya orang iseng yang 'nyoba' menulis. itu aja, kok. jadi tiap cerita yang dibuat sama akun ini, pada jelek-jelek.

Cerita saya yang pertama itu, juga sempet di-unpublish, saya nya rombak penuh, untungnya ada yang suka, disana saya bersyukur. tapi apa daya, tipikal saya bukan orang yang professional di bidanh ini, jadi masih belajar.

Jadi, ya, gitu, saya harus unpublish. nanti dipublish lagi, tapi sepertinya akan setelah tahun baru.

hehehe🙏🏻 sekian.
happy new year!

Toward Dusk | wonwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang