|7| Without Spiderman

759 77 27
                                    

[Y/N] bahkan tidak mengerti apa yang ia lakukan, namun saat ia sadar, ia sudah berada didepan sebuah apartment dimana ia segera mengetuk pintunya. Ia hanya menunggu sebentar saat suara langkah kaki terdengar dan pintu terbuka.

"[Y/N]?"

"Hai Mrs. Parker, apakah aku boleh menemui Pa--Peter?" Ini pertama kali ia mengucapkan nama depannya, namun tentu aneh jika ia memanggil Peter sebagai Parker didepan May. May menatapnya sejenak sebelum menghela napas.

"Masuklah," May tampak tersenyum dan bergeser agar [Y/N] bisa masuk kedalam. Ia segera menutup pintu dan berjalan bersama [Y/N], "ia masih sedih karena ia kehilangan internship di perusahaan Stark. Aku tidak mengerti, maksudku Peter adalah anak yang baik. Apa yang membuat Stark mengeluarkannya?"

Yang pasti, berhubungan dengan Spiderman.

"Ia sedang mandi. Kau bisa menunggunya di dalam," [Y/N] mengangguk dan berjalan menuju kedalam kamar dan duduk di kursi yang ada disana. Melihat sepertinya butuh waktu cukup lama menunggunya, ia melihat beberapa buku milik Bruce dan beberapa milik Tony yang tampak sudah banyak dibuka dan sedikit dicoret-coret pada bagian yang terlihat salah. Ia membuka beberapa lembar dan tanpa sadar malah terlarut dalam isi buku itu.

Dan saat ia baru menyelesaikan sekitar sebagian bukunya, suara pintu terdengar dan menunjukkan Peter yang tampak baru selesai membersihkan diri. Sepertinya tidak sadar dengan keberadaan [Y/N] yang membuatnya sedikit meragukan Spider Sense dari Peter. Lagipula ini kedua kalinya Peter tidak menyadari keberadaannya.

[Y/N] membiarkan Peter berkutat pada pikirannya, sambil melepaskan pakaian yang dikenakan oleh Peter saat itu dan hendak mencari pakaian ganti. [Y/N] bisa melihat tubuh Peter yang berotot membentuk six pack dan juga rambutnya dan beberapa bagian tubuhnya yang basah.

"Apakah tubuhmu itu juga terbentuk dari efek gigitan laba-laba itu?"

"AAAH!"

Peter yang memang tidak sadar dengan kehadiran dari [Y/N] menjatuhkan pakaiannya dan menoleh cepat kearah belakang--tepatnya pada [Y/N].

"[Y/N], apa yang kau lakukan disini?!"

"Nice ass, dengan wajahmu yang manis itu aku hampir tidak bisa membayangkan kalau kau memiliki bentuk badan seperti ini," [Y/N] tidak menjawab dan hanya menatap Peter yang wajahnya semakin memerah. Nada bicara [Y/N] yang tampak datar saat mengatakan hal itu semakin membuatnya malu bercampur kesal, "kalau wajah merahmu itu karena kau malu, kurasa sebaiknya kau memakai pakaianmu dengan cepat sebelum aku berubah menjadi gay."

Peter tampak segera mengenakan pakaiannya. Bukan berarti ia adalah homophobic, tetapi nada jahil [Y/N] yang membuatnya tampak malu. Ia menghempaskan tubuhnya di kasur dan menggerutu sambil membenamkan wajahnya di bantal.

"Aku benar-benar mengacaukan semuanya..."

"Apakah ada hubungannya dengan kejadian Ferry di TV?"

"Begitulah," ia menghela napas dan menatap kearah [Y/N], "aku hanya ingin menangkap mereka. Jika mereka tetap berkeliaran dengan senjata yang bahkan bisa membelah Ferry, maka semua orang akan dalam bahaya. Aku sudah mencoba untuk menghubungi Mr. Stark dan mengatakan tentang hal itu namun ia tampak tidak peduli dengan itu. Makanya aku mencoba untuk menyelesaikannya sendiri. Tetapi ternyata Mr. Stark mengetahuinya dan mengambil seragamku."

"Ia hanya sedikit marah karena cemas padamu..."

"Itulah sebabnya aku mengecewakannya," Peter menghela napas dan tampak menutup matanya. [Y/N] menggerakkan kursinya dan mendekati Peter sebelum menggerakkan tangannya mengusap kepala Peter. Saat Peter tersentak, [Y/N] juga tampak kaget dengan apa yang ia lakukan dan melepaskan tangannya.

Hate to Love You [P. Parker x Male!Reader]Where stories live. Discover now