[Y/N] berpikir itu ide yang bagus.
Bertemu dengan Thor dan mencoba untuk mencari cara pergi dari sini. Ke Asgard. Dan bertemu dengan Hela, dan membantu--tunggu. Apa yang ia pikirkan tadi?
Membantu Hela?
Tidak. Tidak. Ia jahat, dewi kematian adalah seseorang yang jahat. Itulah sebabnya Odin mengurungnya. Ia menghancurkan Mjolnir dan membuat ia dan semuanya terperangkap di tempat ini. Untuk apa ia membantunya?
Ada apa denganku?
"Ow, kepalaku," ia menoleh mendengar suara dari Peter dan menemukan pemuda itu sedang bangkit dari posisinya sambil memegangi kepala. Saat mata mereka bertemu, ia segera memalingkan pandangannya agar Peter tidak melihat wajahnya yang sedikit memerah. Tentu tidak bisa dipungkiri jika ia tidak akan bisa melihat Peter terlebih dahulu setelah apa yang mereka lakukan barusan.
"[Y/N]!"
"Hei Peter," pemuda itu hanya menoleh kearah Peter beberapa saat dan mengacak rambutnya, "jangan menerima minuman apapun dari seseorang yang mencurigakan."
"Aku disini, dan kau berbicara seolah aku tidak ada disini," Valkyrie tampak menatap [Y/N] dengan tatapan datar sambil menggelengkan kepalanya.
"Kita harus menemui Thor dan pergi ke bumi. Ayo."
"Eh, tetapi tidakkah kita pergi ke Asgard? Mereka dalam masalah," Peter tampak menoleh dengan tatapan kaget kearah [Y/N] yang seolah sudah mengetahui jika Peter akan mengatakan hal itu.
"Saat ini tempat itu tidak aman. Kau bisa dalam bahaya jika tetap kesana," [Y/N] menggeleng namun Peter tampaknya tidak setuju dengan apa yang dikatakan oleh [Y/N]. Dan [Y/N] sendiri juga sadar ia tidak akan mudah untuk mengubah pemikiran dari Peter.
"Setidaknya, kita tidak akan bisa meminta mereka untuk mengantarkan kita ke bumi bukan?"
.
.BRAK!
Peter dan juga [Y/N] yang akhirnya menuju ke kamar Thor dan juga Hulk karena Valkyrie beralasan jika ia tidak ingin pergi kesana. Ia tidak ingin berbicara dengan Thor meski [Y/N] ataupun Peter tidak mengerti alasannya.
"KAU ADALAH TEMAN YANG BURUK!"
"KAU YANG TEMAN TERBURUK!"
[Y/N] melihat Thor dan Hulk yang tampak bertengkar dan melempari barang. [Y/N] dan Peter memutuskan untuk diam di depan gerbang kamar dan memperhatikan keduanya.
"Kau tahu kami menyebutmu apa?"
"Tidak."
"Kami menyebutmu Avenger bodoh!"
"Kau Avenger kecil!"
Hulk melempar perisai yang ada di tangannya dan hampir mengenai Thor.
"Yakin tidak ingin menghentikan mereka?" Peter bertanya dan [Y/N] hanya mengangguk dan tampak memperhatikan keduanya.
"Apakah kau sudah gila?" Hulk siap untuk melemparkan senjata lainnya, "kau tahu? Bumi memang membencimu."
"Itu kasar," [Y/N] bergumam dan Peter hanya mengangguk saja. Hulk menurunkan senjata yang ia pegang, dan berbalik tidak ingin bertengkar lagi. Thor menoleh kearah Hulk sebelum menoleh kearah [Y/N] dan Peter yang menatapnya dengan tatapan kecewa seolah meminta Thor untuk meminta maaf pada Hulk.
Thor hanya menghela napas, berjalan mendekati Hulk yang tampak memalingkan wajahnya.
"Maafkan kata-kataku tadi. Kau bukan Avenger bodoh, tak ada yang menyebutmu begitu."
YOU ARE READING
Hate to Love You [P. Parker x Male!Reader]
Fiksi PenggemarCover by @ILoxeYou3000 Dimana [Y/N] yang membenci Tony Stark melebihi apapun memilih bertarung di sisi Kapten Amerika disaat Civil War terjadi. Ia sendiri adalah penyihir muda yang dilatih oleh Ancient One di Kamar Taj sejak usianya 12 tahun. Berte...