A/N Gabut gating yang bisa diskip aja. Asal jangan tambah Westcott : Saya ganti cover, dan karena aku bayangin [Y/N] si Grant, jadi pakai gambar dia :") the true masterpice from ILoxeYou3000 dengan PPnya yang selalu menendang jauh humorku masuk ke palung marina.
"Mr. Wescott akan menjadi pendamping kalian bersama dengan Mr. Harrington dan..."
Nama Skip membuat Peter menegang dan tampak mengeratkan kepalan tangannya. [Y/N] tampak menyentuh tangannya dan menggenggamnya pelan dibawah meja. Peter menoleh kearah [Y/N] yang mengangguk dan menautkan jemarinya satu per satu. Satu tanda sederhana yang membuat Peter tenang dan tubuhnya rileks begitu saja.
Lagipula, Mr. Harrington adalah guru favoritnya. Ia adalah satu-satunya guru dan sedikit murid yang percaya jika Peter adalah intern di perusahaan Stark dan mendukungnya penuh.
.
."Jadi, apa rencanamu Stark?"
[Y/N] tampak baru saja datang dan menghampiri Tony yang menghabiskan waktu di bengkelnya seperti biasa untuk memodifikasi seragamnya. Ia juga menaruh begitu saja tumpukan laporan yang berasal dari bawah setelah para intern meminta bantuannya karena Peter tidak ada.
"Tentang Field Trip itu? Aku sudah meminta Rhodey dan beberapa intern untuk mengamati pergerakan Skip Westcott. Aku tidak mengatakan tentang apa yang dilakukan olehnya secara detail, namun aku mengatakan jika ia sudah menyakiti Peter."
"Itukah sebabnya mereka tampak sangat bad mood dan membanjiriku dengan pertanyaan saat mereka memintaku untuk membawakan laporan ini padamu?" [Y/N] sedikit tidak suka dengan itu karena pekerjaannya menumpuk dan ia dicerca dengan pertanyaan-pertanyaan tentang Peter dan Skip Wescott.
"Kau tahu sendiri mereka sangat protektif pada Peter bukan?"
"Kau sadar kalau sekarang kau memanggilnya dengan nama depan?"
"Kau juga, sejak semalam?" Tony mendengar percakapan Peter dan [Y/N] saat pagi hari sebelum berangkat sekolah dimana [Y/N] memanggil Peter dengan nama depannya tidak seperti biasanya, "dan Rhodey tampak menatap kalian dengan senyuman yang sedikit aneh."
"Memang salah kalau aku memanggil kekasihku dengan nama depannya?"
...
"Huh? Apa yang kau katakan--[Y/N], tunggu!" Tony menoleh dan menemukan [Y/N] sudah berbalik dan meninggalkannya karena tugasnya sudah selesai untuk mengantarkan banyak pesanan laporan untuk Tony.
.
.Semua murid Midtown tampak sangat bersemangat dengan semua ini. Beberapa bus yang disewakan oleh Tony untuk mengantarkan semua murid Midtown tampak sudah berjejer dengan semua murid sudah bersiap baik di dalam ataupun diluar bus. Peter dan [Y/N] serta Ned dan MJ tentu saja lebih memilih untuk berada di dalam dan duduk di kursi yang sebagian besar masih kosong.
"Hei Parker! Kau siap untuk dipermalukan karena kebohonganmu tentang Internship disini?" Ah, ia hampir lupa dengan Flash. Karena beberapa gangguan dari hampir semua murid, Flash yang entah kenapa tidak pernah membullynya sejak pertama rumor itu beredar sedikit terlupakan, "bagaimana kalau kau meminta Tony Stark untuk bertemu dengan kami? Oh tunggu, kau bahkan tidak pernah melihat bayangannya secara langsung!"
Ia tertawa bersama dengan teman-temannya. [Y/N] menatap tajam kearah Flash seolah mengatakan 'diamlah atau aku akan menyuir ginjal dan kemaluanmu'. Entah ia dapat sifat sadis darimana. Flash sepertinya masih bisa berpikir waras untuk tidak mencari masalah dengan [Y/N]. Atau itu karena [Y/N], yang pernah mengancamnya dengan membuat mobilnya tertabrak. Dan ia memilih bungkam dan berbalik sambil berdecih kearah teman-temannya.
YOU ARE READING
Hate to Love You [P. Parker x Male!Reader]
FanficCover by @ILoxeYou3000 Dimana [Y/N] yang membenci Tony Stark melebihi apapun memilih bertarung di sisi Kapten Amerika disaat Civil War terjadi. Ia sendiri adalah penyihir muda yang dilatih oleh Ancient One di Kamar Taj sejak usianya 12 tahun. Berte...