|16| Let's Take a Break and Become Normal - Gym Class

680 72 29
                                    

"Kurasa aku menyukai [Y/N]," Peter cukup takut dengan reaksi apa yang akan diberikan oleh Ned serta MJ nengetahui jika ia Gay. Oke, beberapa murid di Midtown ada yang gay dan blak-blakan menunjukkan hubungan mereka. Namun, tetap saja ada beberapa orang Homophobic yang juga berada di Midtown dan tidak nyaman dengan itu.

"Oh," secara bersamaan Ned dan MJ hanya menatap dengan tatapan datarnya. Dan Peter mengerutkan dahinya tidak yakin jika ia mendengar reaksi itu.

"Kalian tidak... kaget?"

"Satu-satunya yang tidak tahu jika kalian saling menyukai adalah kalian sendiri Peter," Ned tampak tertawa melihat wajah merah Peter.

"Losers, kau tidak sadar kenapa aku bersamanya di Homecoming? Karena ia melihatmu menerima ajakan Liz," MJ menambahkan dan Peter tampak menatap dengan cepat kearah MJ, "ia cemburu."

"A-aku tidak yakin [Y/N] menyukaiku. Lagipula aku selalu merepotkannya," Peter menggaruk leher belakangnya dan menatap kedua sahabatnya yang menatap datar kearahnya, "ya kan?"

"Terserah," Ned dan MJ hanya menghela napas bersamaan. Tampak menyerah dengan kepolosan kedua sahabatnya itu.

"Aku menyukai siapa?"

Peter kembali menoleh ke belakangnya saat melihat [Y/N] berdiri di belakangnya, "kau meninggalkanku, kukira kau akan ikut Happy ke sekolah."

"A-ah kukira kau belum masuk hari ini," Peter tampak mencoba mengalihkan pertanyaan pertama dari [Y/N], "kau yakin kau tidak apa-apa pergi ke sekolah?"

"Kau bisa lihat sendiri, ia tidak akan membiarkanku ke sekolah jika aku masih sakit," Peter hanya mengangguk dan memperhatikan [Y/N]. Baru sadar jika jarak mereka sangat dekat saat itu ketika ia merasakan kedua sahabatnya tersenyum mengejek kearahnya, "ngomong-ngomong, apakah kau di kelas kimia jam pertama?"

[Y/N] sedikit bingung dengan sikap Peter yang segera berbalik memunggunginya dan sedikit menjauh. Ia segera mendekat dan tampak menepuk pundaknya, menaruh kepalanya di bahu Peter.

"Kau mendengarku Parker?"

"AH!" semua orang yang ada disana menoleh pada Peter yang berteriak dan [Y/N] yang ikut kaget, "u-uh, aku dan Ned kelas Matematika hari ini. Kurasa MJ yang berada di kelas kimia."

[Y/N] menoleh pada MJ yang mengangguk dan mengangkat bahunya.

"Kalau begitu kami duluan," Peter segera mengambil bukunya dan menarik tangan Ned meninggalkan [Y/N] dengan MJ.

"Kenapa kau tidak mengatakannya saja pada kedua orang itu?"

"Kalau aku mendengar tadi ia menyukaiku dan aku sebenarnya menyukainya? Belum saatnya," [Y/N] mengangkat bahunya dan berbalik menuju kearah kelas bersama dengan MJ, "jadi, apakah ada yang aku lewatkan tidak masuk beberapa hari?"

...

"MJ?" [Y/N] menoleh pada MJ yang tampak menatap wajahnya sebelum menggeleng pelan dan menghela napas.

"Kau tahu wajahmu merah? Dan berhentilah tersenyum, itu terlihat menggelikan."

.
.

Jam kedua adalah P.E, dan Peter, Ned, MJ, dan [Y/N] berada di kelas yang sama. Tentu saja itu selalu diawali dengan pidato PSA Kapten Amerika tentang bagaimana ia menjaga tubuhnya dan menghindari obat-obatan terlarang. [Y/N] tampak bosan mendengarkan itu, Peter sebagai murid yang baik hanya memperhatikan begitu juga dengan Ned. MJ? Seperti biasa, hanya sibuk dengan bukunya.

"Kau tahu jika dipikir kapten amerika menjadi seperti itu karena obat kan?" [Y/N] berbisik kearah Peter yang duduk disebelahnya dan tampak mencoba menahan tawanya. Tentu saja, jika dipikirkan dengan baik-baik, itu sama saja dengan menggunakan steroid.

Hate to Love You [P. Parker x Male!Reader]Where stories live. Discover now