|11| Astral Body

510 67 7
                                    

"Detak jantungmu berhenti beberapa kali namun tubuhmu masih bertahan meskipun kau seperti mayat hidup saat ini. Gelombang otakmu pernah sangat lemah namun kembali bangkit," Strange tampak menatap kearah tubuh anak berusia 12 tahun yang tampak berbaring lemah di depannya. Ia tidak pernah melihat semangat hidup seperti anak itu.

"...tidak boleh menyerah," suara itu hanya terdengar berbisik namun Strange bisa mendengarnya karena suasana di kamar itu sangat sunyi, "aku tidak bisa menyerah begitu saja..."

...

"Aku ingin hidup..."

.
.

"[Y/N]! HEI!"

Peter mencoba untuk membangunkan [Y/N] dan ia tampak panik. Darah yang mengucur tidaklah sedikit. Dan karena apapun yang menusuknya tidak berwujud, maka tidak ada yang menghentikan perdarahan itu. [Y/N] saat itu masih dalam keadaan setengah sadar tampak mencoba membuka matanya.

"Pa...rker," dadanya sesak, seolah paru-parunya saat ini terisi oleh darah.

"Tetaplah sadar, a-aku akan... aku akan memanggil Mr. Stark," Peter tampak melihat kearah atas. Mereka berada di menara, namun Tony tidak ada di ruangan utama, "Fri, apakah Mr. Stark ada disini?!"

"Beliau mencari kalian. Apakah kau ingin aku menghubunginya Mr. Parker?"

"Y-ya!"

Peter tidak bisa membawa [Y/N] sembarangan dalam keadaan seperti ini. Ia menekan luka yang ada di tubuh [Y/N].

"Pete, aku mencari kalian. Dimana kalian?"

"Mr. Stark, [Y/N] terluka parah! Kami sudah kembali ke menara!"

"Apa? Dr. Cho akan segera kesana, aku sudah menghubunginya. Aku akan kembali," Peter bisa mendengar suara dari repulsor Iron Man. Ia segera menoleh kembali pada [Y/N] yang tampak masih menatap kearahnya.

"Sta...rk?"

"Ia akan kesini. Tetaplah sadar, bantuan akan datang!"

"Heh... ada apa dengan... wajahmu? Kau tidak perlu panik," ia semakin tidak fokus dengan sekeliling, "aku... sudah mengalami hal ini beberapa ka...li."

Dan bola matanya naik keatas, sekali lagi ia tidak bisa mempertahankan kesadarannya dan berhenti bergerak.

"[Y/N]? [Y/N]!"

Saat Peter mencoba membangunkan pemuda itu, [Y/N] sudah kehilangan kesadaran, dan muncul dalam bentuk astral. Ia melihat kedua tangannya sebelum pada Peter dan tubuhnya yang ada di dekat sana. Ia menggerutu pelan, sudah lama tidak berada dalam wujud seperti ini. Ia bisa saja kembali, tetapi sepertinya dalam keadaan tubuhnya yang sekarat, sebaiknya ia mempertahankan tubuh astralnya.

"Peter, ada apa?"

Ia bisa melihat Tony yang segera keluar dari seragam Iron Mannya dan tampak menghampiri, berlutut di samping tubuh [Y/N].

"Ada apa dengannya?"

"Ka-kami berakhir di sebuah bangunan aneh yang bisa berputar dan juga berbolak balik menggunakan sihir. [Y/N] juga menggunakannya, dan saat kami akan kabur, kurasa musuh yang menyerang kami melemparkan sesuatu yang tajam kearah kami. [Y/N] terkena benda itu dan terluka parah," Tony mendengarkan penjelasan dari Peter dan beberapa orang tampak berlari masuk ikut mengecek keadaan dari [Y/N].

"Nadinya sangat lemah. Kita harus segera menghentikan pendarahannya," salah satu dokter perempuan tampak menatap kearah Tony yang segera membalas tatapannya dan tampak mengangguk.

Hate to Love You [P. Parker x Male!Reader]Where stories live. Discover now