|15| Son of Stark

674 74 21
                                    

"Mr. Stark, bisa aku berbicara sebentar?"

Itu terjadi saat [Y/N] baru dibawa karena luka di tubuhnya. Cho yang juga menanganinya kala itu, memanggil Tony yang masih menunggu [Y/N] sadar bersama dengan Peter.

"Ada apa? Apakah ia baik-baik saja? Ataukah, ada sesuatu yang terjadi pada Mr. Parker?"

Tony mencemaskan Peter. Ya. Mau tidak mau, ia seolah terikat dengan anak itu lewat sebuah hubungan yang tidak pernah ia duga akan ia rasakan. Ia merasa anak itu seperti anak kandungnya. Dan begitu juga dengan [Y/N] meski ia merasa ada sesuatu yang berbeda yang ia rasakan ketika bersama dengan anak itu. Sebuah ikatan yang bahkan lebih kuat daripada saat bersama dengan Peter.

Hingga membuatnya takut untuk mendekati pemuda itu, membuat hubungan khusus dengannya.

"Kau harus melihat ini."

Cho memberikan beberapa lembar kertas pada Tony. Ia bisa melihat beberapa tulisan dengan ukuran cukup kecil, namun satu tulisan yang menarik perhatiannya adalah 99% match dan DNA Result.

"Kenapa kau harus memeriksa DNA dari Mr. [L/N]?"

"Karena aku berhadapan dengan para superhero Mr. Stark," Cho tampak menghela napas, "jika aku tidak memastikan mereka manusia biasa, aku bisa membuat mereka overdosis karena obat yang kugunakan berbeda."

Tony hanya memperhatikan hasil dna itu dan entah kenapa jantungnya seolah berdetak lebih kencang saat itu. Ia tidak mengerti, namun ada sesuatu yang membuatnya takut. Ada sesuatu yang membuat lidahnya kelu saat ini.

"Dengan dna siapa?"

...

"Denganmu. DNAnya sangat cocok denganmu Mr. Stark, [F/N] adalah anak kandungmu."

.
.

Ada suara dentuman halus dari buku yang seharusnya ia pegang dan sekarang jatuh di pangkuannya. Matanya membulat sempurna, ia menoleh dengan cepat seolah lehernya bisa saja patah karena gerakan itu. Kali ini keduanya beradu tatap, hanya diam tanpa bisa mengatakan apapun.

Bagaimana ia bisa mengetahuinya?

Apakah ia harus tetap berpura-pura menyangkal?

"Cho mengecek DNAmu untuk mengetahui apakah ada mutasi seperti milik S--Rogers dan juga Mr. Parker," Tony tahu anak itu akan mencoba untuk menyangkalnya. Dan sekarang, [Y/N] hanya bisa membuka mulutnya dan menutupnya lagi, kehabisan kata untuk membantah omongan itu ataupun mengiyakannya, "dan kau mengetahuinya."

Skak mat.

"Dan yang tidak aku ketahui adalah, kenapa kau tidak memberitahukannya?"

...

"Apakah harus?"

"Apakah--[Y/N] kau--"

"Meskipun kau tahu aku adalah anakmu Stark, itu tidak akan mengubah apapun. Kau tetap Tony Stark, dan aku tetap Mr. [L/N] untukmu," [Y/N] mengatakan itu tanpa ragu. Ia hanya memalingkan wajahnya saja kala itu dan tidak menatap Tony, "aku sudah hidup selama 16 tahun untuk mengetahui jika seorang Tony Stark adalah ayahku. God, aku bahkan bisa menghitung berapa lama paling banyak ibuku tidak mengatakannya padaku tentang kau adalah ayahku. Kau seharusnya bisa melakukan ini karena Tony Stark adalah ayahmu! Kau seharusnya bisa melakukan itu karena Tony Stark adalah ayahmu!"

Tony hanya diam mendengar gumaman dari [Y/N] namun tidak sama sekali berpaling dari [Y/N].

"Aku hanya," [Y/N] tampak akan mengatakan sesuatu namun terdiam dan memutuskan untuk tidak mengatakannya, "kumohon, tinggalkan aku sendiri..."

Hate to Love You [P. Parker x Male!Reader]Where stories live. Discover now