William tampak keluar dari lift saat Skip masuk. Peter terlanjur berada di pojok tempat lift itu berada, tidak bisa keluar karena ketakutannya sendiri.
"Aku mencari semua hal tentangmu sejak awal Einstein. Tentangmu bersekolah di Midtown dan tentu tentangmu yang bekerja di Stark Industry," Skip memojokkan Peter, ia tampak memegang dagu Peter dan memaksanya menatap kearah Skip, "aku tidak pernah menyangka jika akan sangat susah untuk membuatmu berpisah darinya. Kau tahu jika aku tidak pernah suka jika kau tidak menurutiku bukan?"
...
"Kau bahkan sepertinya cukup depresi hingga meminta bantuan si bajingan itu dan anak haramnya," Peter yang tadinya menutup matanya erat tampak melebarkan matanya dan menatap kearah Skip dengan matanya yang masih membulat sempurna, "kenapa? Apakah kau terkejut karena aku mengetahui jika [F/N] adalah anak dari seorang Tony Stark? Setelah melihat [Y/N] yang mencoba mendekatimu, aku mencoba untuk melacak semua hal tentangnya. Dan tahu apa yang kudapatkan? Sesuatu diluar apa yang kupikirkan. Seorang kriminal remaja, tahanan rumah yang memiliki ibu yang gila, adalah anak dari seorang Tony Stark?"
Skip bahkan tidak melihat sorot mata membunuh yang diberikan oleh Peter saat itu. Ia hanya mengira jika Peter terkejut dengan apa yang ia dapatkan. Dan ia cukup puas karena bahkan saat Skip melepaskan kancing pakaian Peter, ia tampak tidak merespon apapun.
"Kurasa buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Tony Stark, seseorang yang mengaku dirinya sebagai pahlawan. Orang yang menjijikkan dengan anaknya yang jauh lebih buruk darinya. Ia bukan pahlawan, hanya seseorang yang egois dan mementingkan dirinya sendiri--ia bukan seorang--apa ini?"
Dan Peter bahkan tidak lagi melihat atau merasakan apapun, hanya warna merah yang ia rasakan sebelum Skip melihat webshooternya.
.
."[Y/N]," pemuda itu masih mencoba menenangkan situasi dibawah saat para intern masih tidak mau mengalah karena mereka tidak terima Peter diejek seperti itu. Suara Jocasta yang terdengar dari satu headset yang ada di telinganya membuat ia membiarkan terlebih dahulu para intern menginterogasi Flash, "aku mendapatkan semua data tentang Skip Westcott seperti yang kau inginkan."
"Kenapa lama J?"
"Karena ia mencoba untuk memblokirku beberapa kali menggunakan beberapa virus. Kurasa kau terlalu meremehkannya [Y/N]. Meski tidak sejenius Stark dan juga Peter, Skip adalah seorang jenius dalam SAINS dan juga pemrograman. Ia bisa melakukan hacking, yang menjadi alasan untuknya bisa masuk ke Midtown meski ia memiliki catatan kriminal," [Y/N] mengeluarkan hologram dan melihat data yang ada pada Jocasta, "data yang lain tidak begitu penting. Tetapi ada satu hal yang kau harus perhatikan."
...
"Tunggu, dia--" [Y/N] membulatkan matanya dan segera menoleh sekelilingnya. Ia menyadari sesuatu, dari semua keributan yang ada disana.
Skip tidak ada.
"SHIT!"
[Y/N] berlari menuju lift pribadi itu sebelum menekannya beberapa kali.
"Fri, buka pintu lift!"
Tidak ada jawaban yang seharusnya akan direspon dengan cepat oleh AI tersebut.
"Ada apa [Y/N]?"
"Skip. Ia tidak ada disini--J, kirimkan pesan pada Tony jika Fri direntas," Ia tahu tidak akan semudah itu Fri direntas, namun mereka bertiga memandang remeh Skip, hingga tidak begitu menempatkan pengamanan yang tinggi, "William."
MJ dan Ned saling bertatapan sebelum menoleh padanya.
"William Shelley--Westcott, ia memiliki saudara yang bekerja disini. Aksesnya akan mempermudahnya, dan ia akan merentasnya dengan mudah menggunakan kemampuannya," ia memasang cincinnya di tangan kanannya, "J, apakah kau bisa melacak signal Karen?"
YOU ARE READING
Hate to Love You [P. Parker x Male!Reader]
FanficCover by @ILoxeYou3000 Dimana [Y/N] yang membenci Tony Stark melebihi apapun memilih bertarung di sisi Kapten Amerika disaat Civil War terjadi. Ia sendiri adalah penyihir muda yang dilatih oleh Ancient One di Kamar Taj sejak usianya 12 tahun. Berte...