|23| Ragnarok - Can Spiderman Get Drunk? [Smut? ᕦ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕤ]

753 68 60
                                    

Special Note : Warning! Adult Joke &  (a lil) Smut.

"Wow pesawat ini keren sekali!"

Suara itu terdengar dari Thor yang tampak tidak sadarkan diri. Ia membuka matanya, tampak menoleh kearah bawah menemukan lantai kaca yang tampak menghubungkannya dengan pemandangan di bawahnya. Dari posisinya, ia tahu jika ia berada dalam pesawat yang sedang terbang. Ia menoleh kearah atas untuk menemukan gadis yang menyetrumnya sedang berbicara dengan Peter yang entah sejak kapan sudah dekat dengannya.

"Lalu, apa fungsi tombol yang ada disini?"

"Itu untuk--ah tunggu sebentar, aku harus melakukan sesuatu," gadis itu tampak mengganti saluran, "Scrapper 142, aku perlu izin dan bertemu dengan bos. Katakan untuk memanggil si penggerutu itu juga. Aku punya sesuatu yang spesial untuk mereka."

"Hei, kau mau membawaku kemana?!"

"Oh, Mr. Thor!" Peter tampak menoleh kebawah sementara Thor tampak menatap tajam kearah gadis yang menyetrumnya tadi dan mengabaikan Peter. Sementara Valkyrie balik mengabaikan Thor dan hanya meminum minumannya.

"Kau mau--oh tunggu, aku tidak boleh memberikan alkohol pada bayi."

"Aku bukan bayi," jawab Peter tidak senang mendengar itu dan tidak sengaja malah mengabaikan Thor yang memperkenalkan dirinya sebagai anak dari Odin. Valkyrie tampak menoleh kearah bawah, menatap Thor dengan wajah meremehkan.

"Maafkan aku yang mulia," dan sebuah tombol ia tekan membuat arus listrik menyetrum Thor begitu saja.

"Kau yakin ia tidak akan apa-apa?"

"Tenang saja, aku hanya membuatnya pingsan karena terlalu berisik. Makanya sebaiknya kau duduk baik seperti anjing chihuahua yang jinak, karena aku tidak ingin menyetrummu juga," Valkyrie hanya tersenyum kearah Peter yang tampak sedikit bergidik.

.
.

"Berlututlah di depanku, dan aku akan memimpin kalian untuk berjaya di sembilan dunia."

"Aku akan menunggumu bidakku."

Ia mengerjap pelan, iris matanya berbinar merah beberapa saat sebelum kembali seperti semula. Ia bahkan tidak yakin sejak kapan ia tertidur, namun saat ini ia sedang duduk di sofa yang ada di ruangannya dan membaca buku yang ada di salah satu rak yang ada disana. Ya, jika tidak ingat--ia diperlakukan sangat baik di Sakaar begitu juga dengan Loki.

Dan selama beberapa minggu itu, ia hidup tenang hingga saat ini. Ia melihat bayangan sebuah tempat dimana banyak orang yang terlihat siap bertempur. Ia yakin mendengar suara Hela, dan melihat apapun yang dilihat dan dilakukan Hela saat itu.

Seolah ia adalah Hela. Membunuh, melukai, dan juga menikmati semua itu.

'Apa artinya?'

Ia memegangi kepalanya dan menghela napas. Salah satu anak buah dari Grandmaster tampak terlihat memasuki ruangannya begitu saja dan membuat [Y/N] tidak nyaman. Dengan semua fasilitas itu, memang kebebasannya yang menjadi bayarannya. Anak buah Grandmaster dengan leluasa bisa masuk dan keluar dari kamarnya.

Beruntung mereka tidak pernah masuk saat ia baru selesai mandi atau saat ia tidur. 

"Scrapper 142 mengatakan untuk memberitahumu jika ada sesuatu yang menarik yang ia temukan untukmu," ia tahu jika itu adalah nama lain dari Valkyrie disini. Ia penasaran, namun tubuhnya tidak berkompromi. Rasanya pikirannya sudah lelah dengan melihat semua yang ia lihat tadi.

"Katakan padanya aku akan menemuinya saat pertandingan malam ini."

Ia akan mengistirahatkan sejenak kepalanya yang terasa seperti dipukul oleh Mjolnir saat ini. Lagipula, ia rasa Valkyrie hanya ingin menunjukkan kembali Hulk bertarung. Dan sudah beberapa hari ini ia menyerah untuk meminta Hulk membantunya.

Hate to Love You [P. Parker x Male!Reader]Where stories live. Discover now