"Mom, aku tidak bisa mengerti semua pelajaran ini..."
Saat itu [Y/N] baru berusia 10 tahu saat ibunya memberikan semua les yang bisa diambil olehnya selama ia hidup dan bernapas. Mulai dari sepulang sekolah, hingga pukul 9 malam ia akan menghabiskan waktu dengan guru privatnya dan setelah itu ia akan membaca dan mempelajari buku yang diberikan ibunya.
Ia harus mengerti dan menyelesaikan semua buku itu jika ia ingin tidur.
"Jangan mengatakan kau tidak bisa! Ayahmu adalah Tony Stark dan kau harus mewarisi dna jeniusnya!"
Sejak ia bisa mengerti semuanya, ibunya selalu mengatakan jika Tony adalah ayahnya. Seorang Anthony Edward Stark adalah ayah kandungnya dari hubungan semalam ibunya dengan miliuner itu. Ibunya selalu membandingkannya dengan ayahnya, selalu tidak puas dengan apapun yang ia lakukan, dan selalu melampiaskan amarahnya padanya.
Dan saat ia mengerti tentang semua hal itu, satu hal yang selalu tertanam dalam dirinya.
Ia membenci ibunya dan Tony Stark.
•♢•
Peter Parker mendengar tentang bagaimana pemuda yang merupakan teman sekelasnya itu ditangkap oleh para agen CIA dan dimasukkan kedalam penjara bawah laut Raft. Tidak ada yang tahu tentang dimana mereka membawa [Y/N] namun semua orang di sekolah mengetahui jika [F/N] baru saja ditangkap oleh kepolisian.
Dan mereka sama sekali tidak heran. Karena sifat [Y/N] sedari dulu selalu membangkang dan juga pembuat onar.
Tidak ada yang mengetahui kebenaran kenapa [Y/N] ditangkap, kecuali Peter. Karena ia sendiri juga hampir tertangkap jika Mr. Stark tidak membantunya.
"Ikut aku untuk menyusun puzzle Death Star iniii..."
Ia menoleh dan menemukan sahabatnya yang bertubuh gempal itu tampak membawa figure Darth Fader di tangannya dan menggoyangkannya.
"Itu sangat keren, berapa jumlahnya!"
Ia bisa mendengar beberapa murid perempuan berbisik 'aneh' mendengar percakapan mereka namun ia memutuskan untuk tidak mendengarkannya. Ia dan Ned tampak berjalan dan memperbincangkan masalah 'internship'nya di Stark Industri. Tentu Ned tidak mengetahui internship seperti apa yang ia lakukan. Tidak ada yang mengetahuinya kecuali [y/n].
Ia berhenti berjalan saat melihat seorang gadis berambut panjang dengan kulit tan yang tampak berjalan di depannya. Liz. Gadis yang ia sukai sedang berjalan dan berbincang dengan teman-temannya. Ia bahkan tidak lagi mendengar perkataan dari Ned yang tampak berhenti juga berjalan dan menarik lengan pakaiannya.
"Uh Peter?"
"Ya Ned, itu pasti sangat menyenangkan..."
"Apa yang kau bicarakan? Lihat, [y/n] berjalan kearah sini!" Ned tampak berbisik dengan nada gugup dan ketakutan. Dan saat nama itu disebut, Peter tersentak dan tampak menatap kearah yang ditunjuk oleh Ned, dimana pemuda itu berjalan dan beberapa murid memang sudah menghindar untuk terjauh dari masalah besar dengan [y/n]. Walau beberapa orang masih tampak berani untuk berkomentar.
"Gelang yang bagus [y/n]!" Peter menoleh saat mendengar itu, kearah gelang di pergelangan kaki [y/n]. Seperti Scott dan Clint yang tidak memilih untuk bersembunyi karena alasan keluarga, [Y/N] lebih memutuskan untuk menjadi tahanan rumah seperti mereka. Atau dalam kasus [y/n], ia menjadi tahanan kota karena alasan ia yang masih harus melanjutkan pendidikan. Ia tidak akan bisa keluar dari Queens tanpa ada izin atau sepengetahuan dari agen CIA.
'Ia sedang tidak melihatku. Ia sedang tidak melihatku,' ia mencoba untuk mendenialkan dirinya dan berbalik saat ia melihat [y/n] mendekatinya.
YOU ARE READING
Hate to Love You [P. Parker x Male!Reader]
FanfictionCover by @ILoxeYou3000 Dimana [Y/N] yang membenci Tony Stark melebihi apapun memilih bertarung di sisi Kapten Amerika disaat Civil War terjadi. Ia sendiri adalah penyihir muda yang dilatih oleh Ancient One di Kamar Taj sejak usianya 12 tahun. Berte...