Hari senin, dua hari setelah kejadian Vulture.
Peter berakhir berada di sekolah dan berbicara dengan Liz yang pindah sekolah setelah penangkapan ayahnya Adrian Toomes. Ia meminta maaf kepada gadis itu karena sudah meninggalkannya di Homecoming.
Ia berpisah dengan Liz, dan tampak berbalik akan pergi dari sana.
"Jadi, dia pergi?"
Peter menatap kearah Ned dan mengangguk. Ia menghela napas, tampak sedikit sedih karena gadis yang disukainya malah pergi begitu saja, dan meski gadis itu tidak tahu, namun itu semua sebagian adalah kesalahannya.
"Begitulah," Peter menguap untuk kesekian kalinya. Ned tampak menatap sahabat dekatnya itu bingung.
"Kau kurang tidur? Apakah banyak kejahatan tadi malam?" Peter kembali hanya mengangguk dan mengucek matanya lelah. Salah satu dari alasan ia tidak tidur. Ned hanya mengangguk-angguk mendengarnya.
"Banyak masalah, dan salah satunya adalah karena aku merasa bersalah dengan Liz," Peter menghela napas untuk yang kesekian kalinya.
"Yah, setidaknya kau masih punya [Y/N] kan?" dan nama itu seperti trigger untuk Peter yang tampak tersedak ludah sendiri. Wajahnya kembali merah padam dan entah sejak kapan MJ tampak sudah berdiri di dekat sana dan menggambar wajah Peter kala itu. Ned mengamati reaksi dari Peter dan tampak menatap dengan tatapan curiga.
"Ada sesuatu diantara kalian?"
"Tidak! Apa maksudmu sesuatu? [Y/N] tidak melakukan apapun, aku tidak sedang menghindarinya," Peter menggeleng cepat dan wajahnya hanya semakin memerah. Ciuman itu membuatnya selalu terbayang, hingga tadi malam ia benar-benar tidak tidur karena harus membayangkan jika ia akan bertemu dengan [Y/N] di sekolah. Ia menutup wajahnya yang merah dengan sebelah tangan.
"Bagaimana aku bisa menghadapinya hari ini?"
Ia menghela napas dan tampak mengusap wajahnya.
"Tenang saja, kau tidak akan bertemu dengannya hari ini," MJ yang menjawab sambil menatap mereka bosan. Ia masih menggambar sketsa wajah Peter, "kulihat supir Tony Stark datang, ia memintaku untuk memberikan surat izin agar [Y/N] tidak masuk selama beberapa hari."
Peter tampak mengangguk, ada sedikit rasa kecewa yang segera ia tepis. Ia menggelengkan kepalanya.
"Dan ia memintaku mengatakan padamu jika ia ingin bertemu denganmu sepulang sekolah," Peter tampak segera menoleh pada MJ yang menatapnya curiga, "apakah ada yang kau sembunyikan dariku loser?"
"Errr apa? Aku tidak menyembunyikan apapun," Peter tampak menatap kearah MJ dan berusaha untuk tidak bersikap gugup. MJ menatap Peter selama beberapa saat dan menutup buku sketsanya.
"Aku hanya bercanda."
.
.Setelah pertemuan Decathlon, Peter bertemu dengan Happy yang segera menyuruhnya untuk ikut dengannya menuju ke markas Avengers baru. Tony tampak meminta maaf padanya masalah Vulture, dengan caranya sendiri bahkan menunjukkannya seragam baru yang sangat keren untuknya. Tony bahkan sempat-sempatnya memberikan test apakah ia terpengaruh dengan iming-iming menjadi Avengers atau tidak.
Tentu ia menolak. Toh itu hanya tes apakah ia masih bersikap seperti anak kecil atau tidak.
...kan?
"Kau dan [Y/N] sama-sama menolak kesempatan ini," Peter yang sudah berbalik tampak berhenti berjalan dan menoleh kearah Tony.
"Ngomong-ngomong kemana [Y/N] Mr. Stark? Kudengar ia izin selama beberapa hari ini. Apakah ia baik-baik saja?"
YOU ARE READING
Hate to Love You [P. Parker x Male!Reader]
FanfictionCover by @ILoxeYou3000 Dimana [Y/N] yang membenci Tony Stark melebihi apapun memilih bertarung di sisi Kapten Amerika disaat Civil War terjadi. Ia sendiri adalah penyihir muda yang dilatih oleh Ancient One di Kamar Taj sejak usianya 12 tahun. Berte...