Keesokan harinya, Rizky terpaksa masuk kerja karena Nisya yang memaksanya membuatnya menekuk wajahnya karena kesal, padahal dia sudah menyerahkan tugasnya selama seminggu ke depan kepada orang kepercayaannya.
"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, happy birthday, happy birthday to you."
"HAPPY BIRTHDAY MAS RIZKY!" Rizky kaget ketika masuk ke dalam resto menemukan karyawannya berkumpul dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya serta tak lupa juga kue ulang tahun yang dipegang oleh Lala.
Ini bukan kali pertama karyawannya memberikan surprise, tapi tetap saja Rizky selalu terkejut karena dia sendiri tidak ingat bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya. Bahkan tadi di rumah Nisya tak mengucapkan sepatah kata pun untuknya dan berperilaku seperti biasanya.
"Mas Rizky, jangan bengong atuh ih! Lala pegel ini pegang kuenya." Rizky tersentak namun tak urung dia juga terkekeh mendengar gerutuan Lala.
Rizky mendekat dan memejamkan matanya mengucapkan wish tak lupa juga doa di dalam hati sebelum meniup lilin dengan angka 23. "Makasih ya semuanya gak pernah bosen kasih saya surprise tiap tahun."
"Sama-sama, Mas Rizky!"
Satu per satu karyawan mendekati Rizky dan mengucapkan selamat kepada bosnya itu. Rizky menanggapinya dengan senyuman yang tulus dan mengaminkan semua doa untuknya.
"Mas,"
Rizky menoleh kearah Lala, "Kenapa, La?"
"JANGAN LUPA TRAKTIR!" ujar mereka serempak
Rizky terkekeh menggelengkan kepalanya, "Yaudah kalian boleh makan sepuasnya hari ini."
Lala memberengut, "Yahhh Mas Rizky masa kita makan disini? Gak asyik dong! Ini kan punyanya Mas Rizky jadi nanti Mas Rizky gak ngeluarin uang."
"Ck! Kamu nih ya La, protes aja. Yaudah kalian tentuin aja mau makan dimana, nanti restonya tutup jam 5 sore aja abis itu saya traktir."
"MAKASIH MAS RIZKY."
Rizky menganggukan kepalanya dan berjalan menuju ruangannya. Dia langsung mengambil ponselnya untuk ngechat sang istri yang sepertinya lupa bahwa dirinya hari ini berulang tahun.
Me:
Zil, aku udah sampe restoKesayangan❤:
Oh ok sayang.
Semangat kerjanyaaa😘😘😘Me:
Makasih sayang. Oh iya tapi kayanya aku bakal pulang telat dehKesayangan❤:
Mau main sama sahabat kamu ya?Me:
Enggak, mau makan-makan sama anak-anak karyawanKesayangan❤:
Tumben banget.
Dalam rangka apa?Me:
Ada yang ulang tahunKesayangan❤:
Ohhh.
Yaudah salamin buat yang ulang tahun happy birthday dari akuMe:
Kamu gak tau siapa yang ultah?Kesayangan❤:
Emang siapa? Lala ya?Me:
Bukan.
Kamu beneran gak tau?Kesayangan❤:
Enggak, gak tau.
Siapa sih?