Nisya sedang bersantai diruang tamu menunggu suaminya pulang sambil menonton tv dengan setoples makanan yang ada dipelukannya.
Drrttt drrttt drrttt.
Senyum lebar terbentuk dibibirnya ketika melihat nama Aldo yang terpampang di layar handphonenya.
"Dia pasti mau nanya gue mau dibeliin oleh-oleh apa" gumam Nisya senang
"NISYAAAAA!!!"
Nisya menutup matanya dan menjauhkan hpnya dari telinga ketika Aldo teriak begitu dia mengangkat telfonnya.
"Do gak usah teriak bisa gak sih? Sakit kuping gue!" kesal Nisya
"Bilangin sama suami lo urusin mantannya jangan gangguin gue!"
"Maksud lo Bila?"
"Bukan!"
"Mantannya Rizky kan cuma Bila, Do"
"Ahh gak tau deh, gue gak peduli. Itu cewek bilangnya dia mantannya Rizky, dan terus sekarang dia ngerecokin hidup gue"
"Siapa sih? Hallo? Hal—"
Tut tut tut.
"Assalamualaikum sayang"
"Ky kamu punya mantan selain Bila?" tanya Nisya langsung
"Assalamualaikum sayang" ulang Rizky
"Waalaikumsalam," jawab Nisya cepat dan langsung menanyakan hal yang sama. "Ky serius aku nanya, kamu punya mantan lain selain Bila?"
"Zil, aku baru pulang lho. Capek abis kerja cari nafkah bukannya disambut pake pelukan atau ciuman ini malah nanyain mantan" rajuk Rizky
"Ky ishhh jawab aja kenapa sih! Lagian udah sering peluk sama cium aku kan, masih kurang aja" balas Nisya kesal
Rizky hanya bisa menghembuskan nafas panjang melihat istrinya yang kesal. "Sini peluk dulu biar gak marah-marah"
Nisya melangkah mundur menghindari pelukan laki-laki itu dan menatapnya tajam. "Gak ada peluk sebelum kamu jawab pertanyaan aku!"
"Yaampun sayang, lagian ngapain sih kamu bahas-bahas mantan? Sumpah aku lagi mumet banget ini pengen peluk kamu"
"Makanya pertanyaan aku dijawab Rizky Alfaridzy!"
"Yaudah duduk dulu sini, kamu jangan emosian gitu, baik-baik nanyanya" ucap Rizky lembut
Nisya menghembuskan nafas panjangnya untuk menetralkan rasa kesal yang ada karena kelakuan Aldo. Dia jadi merasa bersalah dengan suaminya itu, Rizky baru saja pulang bukannya dia sambut dengan baik-baik tapi malah langsung disembur oleh pertanyaan yang tidak penting itu.
Rizky menarik bahu istrinya itu mendekat kemudian mencium pucuk kepalanya. "Tadi kamu nanya kan aku punya mantan selain Bila atau enggak? Iya, aku punya mantan selain Bila"
Nisya menegakkan badannya dan bergeser menjauh dari Rizky, "Kenapa kamu gak pernah cerita sama aku?" Rasa kesal yang tadi hilang muncul lagi ketika suaminya itu bilang bahwa dia memang mempunyai mantan selain Bila tanpa pernah cerita dengan dirinya.
"Karena aku pikir kamu tau" balas Rizky santai
"Siapa? Bellva? Atau Vianna?" sinis Nisya
"Kamu," jawab Rizky yang membuat Nisya mengernyitkan dahinya bingung
"Kamu kan emang mantan aku, terus aku nikahin dan sekarang jadi istri aku" ucap Rizky terkekeh
"Ky aku serius!"