Haiiii semuanyaaa...
Sebelum baca cerita ini, aku mau ngucapin maaf bangettttt ke kalian karena cerita ini lama bangettt gak update.Aku gak mungkin lupa punya cerita ini dan punya pembaca yang mungkin masih mau menunggu cerita ini. Setiap ada waktu aku pasti sempetin buat nulis cerita ini, tapi apalah daya baru 10 kata aja udah ketiduran karena capek banget.
Aku pasti selesaiin cerita ini kokkk!!! Pertengahan Desember aku udah libur semester, aku usahain sebelum masuk semeter baru cerita ini udah ending, doakan saja🙏
Dan kalo emang ada yang masih nunggu cerita ini, aku mau ngucapin terima kasih sebesar-besarnya buat kalian, karena masih mau nunggu cerita abal ini.
Selamat membaca💕
***
Nisya yang sedang menunggu Rizky di ruangan laki-laki itu mengernyit heran ketika suaminya itu masuk dengan wajah yang sumringah dan langsung memeluk dirinya.
"Kamu kenapa sih? Bahagia banget!"
"Aku punya kabar bahagia buat kamu"
"Apa?"
"Aku mau ngajak kamu ke Jogja" ujar Rizky senang
"Hah? Ngapain?"
"Liburan! Jalan-jalan, seneng-seneng, aku mau ngabisin waktu berdua sama kamu pokoknya"
"Ky, tiap hari juga kamu ngabisin waktu sama aku terus. Jadi kalo emang cuma mau ngabisin waktu berdua sama aku di rumah juga bisa"
"Beda dong sayang, kalo di Jogja kan liburan jadi aku bisa berdua sama kamu. Kalo disini yang ada kamu gak akan biarin aku buat bolos kerja"
"Yaiyalah Ky! Mau dikasih makan apa aku kalo kamu gak kerja? Lagian kalo kita liburan kerjaan kamu gimana?"
"Kamu tenang aja oke? Semuanya udah aku atur. Mending sekarang kita pulang terus siap-siap, soalnya pesawatnya nanti malem"
Nisya membulatkan matanya, "Ky yang bener aja dong! Ini tuh mendadak banget!"
"Kalo gak mendadak yang ada bisa batal karena kamu pasti bakal susah buat diajak liburan"
"Ky, tapi aku lagi males banget buat liburan lho"
"Udah deh kamu nurut aku aja oke? Nanti baju kita aku yang packing deh. Pokoknya kamu cuma diem duduk manis dan terima jadi aja. Gak nurut suami dosa lho, Zil"
Nisya hanya bisa diam dan menurut jika Rizky sudah berkata seperti itu. Lagipula seharusnya dia menghargai niat baik suaminya itu yang mengajaknya liburan setelah kejadian tempo kemarin yang membuat hidupnya sedikit berantakan.
***
Nisya termenung di ranjang kamarnya saat Rizky sedang merapihkan baju mereka. Pikirannya melayang mengingat nama kota yang akan dia kunjungi bersama Rizky.
Jogja.
Kota yang dulu sangat dia sukai bahkan ingin sekali rasanya dia menetap disana. Kota dimana dia pernah sejenak menimba ilmu dulu, banyak cerita suka dan duka yang dia lalui di kota itu selama dua tahun dia disana. Dan dari semua itu, di kota itulah juga dia bertemu Axel dan kehilangannya.
Dia bukan tidak bisa melupakan Axel atau masih saja terus memikirkan laki-laki itu. Hanya saja rasa bersalah akibat kepergian Axel rasanya tidak akan pernah dia lupakan selamanya.
Semua ingatan itu bercampur aduk di kepalanya. Masih sangat jelas dia ingat kecelakaan yang merenggut nyawa Axel waktu itu. Bagaimana darah laki-laki itu mengotori baju dan tangannya, bagaimana rasa takut yang dia rasakan, dan bagaimana dinginnya tubuh laki-laki itu saat dipelukkannya.