#2

1.3K 77 2
                                    

~🎀~

🎀First kiss & First love🎀

~🎀~

Acara pertunangan berjalan dengan lancar. Di acara ini hanya dihadiri oleh keluarga Miya & Alucard saja. Bisa dibilang, acara ini diselenggarakan secara tertutup.

~🎀~

"Oi, Alu! Cium dong itu tunangan mu!" seru seorang pemuda bersurai coklat, Zilong.

Chu~

Secara tak sengaja, bibir mereka bersentuhan. Dan mereka langsung menjaga jarak karena terkejut.

'Shit! Awas kau, Zilong!' umpat Alucard.
'My first kiss!!' batin Miya berteriak.

Miya menutup wajahnya yang kini telah merona akibat tragedi yang baru saja terjadi. Sedangkan Alucard hanya memalingkan wajahnya ke arah lain.

"Ikut aku."

~🎀~

"Ada apa, Alu? Kenapa kamu membawaku kemari?" tanya Miya.

"Umm..." Alucard menggaruk tengkuknya salah tingkah. "Aku ingin minta maaf soal yang tadi," ucapnya.

Wajah Miya kembali merona. Namun, gadis itu berusaha untuk tetap bersikap seperti biasa. Ia pun berkata, "Ah, tak masalah, kok. Lagipula, kita kan sudah bertunangan. Jadi... Kurasa itu hal yang wajar."

"Fyuuuh... Syukurlah kalau begitu."

"Eh? Kenapa memangnya?" tanya Miya, menatap Alucard bingung.

Alucard mengangkat bahunya acuh, "Kukira kamu akan marah."

Miya tertawa. Ia memukul bahu Alucard pelan, "Aku tak sejahat itu, tau!"

Mau tak mau, Alucard jadi tertular tawa Miya. Hingga membuat taman yang sepi itu menjadi lebih hangat.

"Hei, mau jalan-jalan?" tawar Alucard.

Miya menatap Alucard dengan wajah polosnya, "Kemana?" tanya nya.

Alucard memasang pose berpikir, lalu mencoba memberi saran, "Ke Mall?"

Miya menggeleng lucu. "Disana terlalu ramai dan membosankan," ucapnya.

"Eh? Bukankah gadis sepertimu biasanya suka pergi ke mall?" tanya Alucard bingung.

"Tapi aku tidak! Aku baru akan kesana jika beberapa bajuku sudah tak muat lagi. Atau... Kalau ibu memaksaku, sih..." jawab Miya.

Alucard kembali berpikir. "Hmm... Bagaimana kalau ke cafe?" tawarnya.

Manik violet Miya berbinar senang. Ia mengepalkan tangannya ke udara sambil berseru, "Aku ingin es krim!!"

Alucard mengacak rambut Miya gemas. Ia pun berkata, "Baiklah, ayo!"

~🎀~

"Oh ya, Alu. Kamu sekolah dimana?" tanya Miya.

Alucard meletakkan cangkir moccachino miliknya, lalu menjawab, "High School 5."

"Eh?" Miya memiringkan kepalanya imut. Ia mengetukkan sendok es krimnya ke dagu. "Kok aku nggak tau? Padahal kan aku sekolah disana juga" tanya Miya bingung.

LDR (Long Distance Relationship)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang