#21

644 42 0
                                    

~💢~

💢 Alucard Got Jealous 💢

~ 💢 ~

Pagi harinya, Miya sudah menyiapkan sarapan untuk semua teman-teman nya yang sepertinya masih terlelap di dalam alam mimpi. Gadis itu membuat hidangan ala Jepang, onigiri.

"Pagi, Miya," sapa Harith.

Miya yang sedang mengepalkan nasi pun menoleh. "Pagi juga, Harith," balasnya.

"Boleh kubantu?" tawar Harith.

Miya mengangguk. Harith mengambil piring di lemari sesuai jumlah mereka. Setelah Miya selesai membuat beberapa onigiri, ia meletakkan nya di piring. Harith pun segera menata piring-piring berisi onigiri itu di atas meja makan.

Kedua remaja itu tampak akur, mengundang tanya di benak Nana & Alucard yang sengaja memata-matai mereka dari sudut tembok lantai 2.

"Kau cemburu?" tanya Martis yang tiba-tiba datang dan mengagetkan mereka.

"Nggak, kok!" jawab Nana & Alucard kompak. Mereka lalu turun ke lantai bawah untuk menghampiri Miya & Harith.

Martis mendengus geli. "Dasar."

~ 💢 ~

"Waktunya ke pantai!" seru Miya semangat.

Lesley yang berada di sebelahnya segera menyahuti, "Ganti bajumu dulu, Miya."

"Kalian tunggu di pantai aja. Kami akan menyusul nanti," usir Irithel.

"Dasar cewe," ejek Harley.

~ 💢 ~

Para gadis tiba di pantai 15 menit kemudian. Ketika itu, para lelaki sudah bersantai dan mereka hanya menggunakan celana renang. Maklum lah, pantai pribadi😎

Sementara itu, para gadis menggunakan pakaian bikini yang masih dalam batas wajar. Tapi tetap saja, yang namanya cowo pasti akan tergoda dengan hal seperti itu. sama seperti para gadis yang menyukai abs :)

~ 💢 ~

Byurr...

"Umpan padaku, Kak Nata!" seru Irithel.

"Jaga dia, Miya!!" seru Freya.

Miya pun berjalan mundur, berusaha menempatkan dirinya di arah datang nya bola. Sedangkan Irithel sudah berada jauh di belakang Miya.

Duagh!

Byurrr...

"Miyaa!!!"

Freya, Lesley & Natalia segera berenang untuk mencari Miya yang terseret ombak ke tengah laut. Sementara Nana & Irithel berlari ke tepian untuk memberitahu Alucard cs.

~ 💢 ~

"Kami kehilangan jejak," ucap Natalia.

Tigreal pun segera menyahuti, "Biar kami saja yang mencarinya. Kalian kembalilah."

"Nggak!" tolak Lesley & Freya.

Zilong & Gusion pun mendengus malas. "Ya sudah, hati-hati," pesan mereka.

Mereka semua pun berpencar untuk mencari Miya. Mereka berenang ke tengah laut untuk mencari gadis itu. Sedangkan Harley & Harith memakai speedboat untuk mencari Miya di luar batas tengah.

~ 💢 ~

"Alucard! Sebelah sini!" seru Harith.

Alucard pun segera berenang mendekati Harith. Teman nya itu memeluk Miya untuk memastikan gadis itu tak terbawa ombak lagi. Meskipun di dalam hati Alucard merasa cemburu, namun keselamatan Miya-lah yang harus di utamakan terlebih dahulu.

LDR (Long Distance Relationship)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang