#5

966 58 2
                                    

~📞~

📞Alucard's Room📞

~📞~

Sudah 2 minggu lebih Alucard & Miya berhubungan jarak jauh alias LDR. Selama itu juga hubungan mereka berjalan baik.

~📞~

Hari Minggu, hari yang sangat dinantikan oleh semua orang di dunia. Terutama untuk kedua pemeran utama kita ini.

Dimulai dari Miya. Gadis itu sedang mengawali harinya dengan secangkir teh hangat dan novel romansa kesukaannya.

Sementara Alucard? Ah, pemuda itu masih berlayar di pulau kapuk. Lihatlah wajahnya yang polos itu ketika tidur... Bikin meleleh aja 😘

~📞~

"Ah, sudah jam 12!" pekik Miya senang.

Miya segera mengambil ponselnya dan menelpon Alucard. Tak lama kemudian, terdengar sahutan pemuda itu dari seberang sana.

"Pagi, Alu..." sapa Miya.

"Siang, Miya..."

Miya terkekeh geli. Ia pun mengaktifkan loud speaker. "Tidur nyenyak?" tanya gadis itu.

"Yah, begitulah..."

Miya memakai apron dapur dan mulai mengambil bahan makanan di kulkas.

"Makan siang, eh?"

Miya menjawab, "Ya... Aku ingin membuat ice cream sorbets."

"Boleh aku memulai video call? Aku ingin melihatmu memasak."

"Boleh, kok," jawab Miya.

Miya memposisikan ponselnya di atas meja makan. Gadis itu menunggu sebentar sampai Alucard kembali menelpon nya dengan video call.

~📞~

"Hai Aluuuu...."

Suara cempreng Miya terdengar dari ponselnya. Tampak gadis itu sedang membungkukkan badan nya, membuat surai snowy yang dikucir twintail itu berjatuhan dari punggung nya.

"Kamu lucu sekali, Miya," ucapnya.

Miya mengerucutkan bibirnya sebal. Gadis itu berjalan ke dapur sambil mengehentakkan kakinya, mengundang gelak tawa bagi pemuda yang sedang melihatnya.

"Kalau kamu terus seperti itu, aku akan mencium mu, lho..." godanya.

"Aluuuuu...."

Alucard tertawa semakin keras ketika mendengar Miya yang menyebut namanya dengan kesal.

"Baiklah baiklah... Aku akan duduk diam disini sambil memperhatikan snowy ku yang imut ini," ucapnya.

"Hmph!"

Alucard menepati ucapannya. Pemuda itu diam sambil memperhatikan Miya yang sedang serius membuat ice cream sorbets.

LDR (Long Distance Relationship)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang