~👗~
👗Miya's condition👗
~👗~
Miya membaca novel romansa kesukaan nya sambil memakan coklat kiriman dari Alucard tempo hari yang lalu. Gadis itu tampak menikmati senja yang indah dari balkon kamar nya.
"Ah, kurasa aku butuh teman curhat," gumam Miya
~👗~
"Hai, Lesley, Nana, Kak Nata!" sapa Miya.
Sahabat karib Miya, Lesley, Nana -adik Lesley- & Natalia -kakak Lesley- datang ke rumah Miya. Sebelumnya, mereka bertiga -si trio pinky hair- memang hendak pergi kesana untuk berkunjung.
"Enaknya ngapain nih?" tanya Natalia.
Miya memasang pose berpikir, "Mau masak?" tawar Miya.
"Ayo!!!"
~👗~
Mereka memasak makan siang dengan menu pancake. Tentunya mereka memasak sendiri, tanpa bantuan para maid yang ada. Karena keluarga Miya memang tak mengizinkan para maid memasak makanan, kecuali untuk diri mereka sendiri.
"Hei, mau ke kamar ku?"
~👗~
"Jadi... Apa yang ingin kau bicarakan, Miya?" tanya Natalia.
"Etto... Aku bingung mau memulainya dari mana," ucap Miya gugup.
"Emm..." Lesley melirik cincin yang melingkar di jari manis Miya. "Miya, itu cincin apa?" tanya nya penasaran.
Wajah Miya mendadak menjadi merah padam. "I-ini cincin tunangan ku," cicitnya.
"What?!"
~👗~
"Jadi, kau bertunangan dengan Alucard karena perjodohan yang di lakukan kedua orang tua kalian?" tanya Natalia, menarik kesimpulan.
Miya mengangguk. Gadis itu menikmati coklat yang diberikan Alucard padanya -lagi- sambil bercerita pada Lesley, Nana & Natalia.
"Kenapa kau menerima nya?" tanya Lesley.
"Eh?" Miya memiringkan kepalanya imut. "Aku saja baru berkenalan dengan Alucard pagi nya. Lalu kami bertunangan pada siang harinya," jawab Miya.
Lesley, Nana & Natalia menepuk dahi mereka. Mereka menduga pasti ada bujukan yang di berikan kedua orang tua Miya sehingga gadis polos ini mau-mau saja dijodohkan.
"Alucard akan kembali 2 bulan lagi, kan?" tanya Lesley.
Miya mengangguk semangat. "Tapi katanya, pihak sekolah mempertimbangkan perpanjangan waktu," ucapnya sedih.
"Cowok nakal itu memperlakukan mu dengan baik, kan?" tanya Natalia serius.
Miya mengangguk lagi. "Dia baik banget malah. Kemarin aku dapet coklat banyak," jawabnya.
"Itu kan dari fansgirl dia, Miya," dengus Lesley.
"Waktu habis acara, aku diajak ke cafe, terus ke mall, terus ke taman bermain juga..." ucap Miya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR (Long Distance Relationship)
Fiksi PenggemarFirst meet First kiss First love Alucard & Miya tak saling kenal. Bahkan lihat wajah nya saja tak pernah. Namun seperti yang telah terjadi pada remaja seusia mereka di novel romansa, keduanya di jodohkan atas nama perusahaan. Di hari Minggu. Pagi ha...