Kyungsoo meletakkan segelas air dihadapan sehun yang masih menundukkan kepalanya setelah menceritakan semua bebannya selama ini.
"Minumlah dulu dan tenangkan dirimu...maaf aku lancang memasuki dapurmu untuk mengambil segelas air" ucap kyungsoo.
Kyungsoo merasa iba pada sehun yang selama ini ia anggap memiliki kepribadian keras dan kasar. Namun nyatanya semua itu hanya bentuk usahanya untuk menutupi kelemahannya selama ini.
Sehun mengangguk lalu meminum air yang diberikan kyungsoo.
"Aku ingin menjenguknya setelah ini" ucap sehun setelah meletakkan gelasnya dimeja.
Kyungsoo tersenyum.
"Tapi sebelum itu aku ingin memberikan sesuatu padamu"Sehun mengernyit menatap kyungsoo yang kini sibuk mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya.
Pria itu langsung saja meraih map coklat yang kyungsoo berikan dan membukanya tanpa membuang suara untuk menanyakan apa isinya."Kenapa kau memberikannya padaku?" Tanya sehun setelah mengetahui isi map tersebut.
"Aku mau kau menyimpannya untuk chanyeol"
"Bagaimana kau bisa mendapatkan ini?"
"Aku mengambilnya dari orang tuaku...kerjasama ini bukan kehendak chanyeol dan bagaimanapun juga chanyeol masih menjadi CEO perusahaan.
Aku ingin surat kerjasama itu ditandatangani langsung oleh chanyeol, bukan tuan park yang merekayasa seolah tanda tangan itu adalah tanda tangan chanyeol.
Orang tuaku belum tau masalah ini dan aku tidak ingin orang tuaku sampai tau kalau ternyata yang mengajukan kerjasama itu bukan chanyeol selaku CEO perusahaan"Sehun mengerti maksud kyungsoo.
Ia ingin surat ini diperbaharui dan ditandatangani langsung oleh chanyeol."Aku mengerti"
Kyungsoo mengangguk dengan senyum manisnya.
"Kalau begitu aku permisi, Aku harus ke rumah sakit"
Sehun mengangguk.
"Terima kasih kau telah membuat perasaanku lega....setidaknya chanyeol hyung sudah mengetahui semuanya"Perkataan sehun seolah membuat kyungsoo tersadar akan suatu hal.
Chanyeol!
Wanita itu menatap sekelilingnya namun tak lagi mendapati sosok chanyeol disana.
Ia merutuki dirinya sendiri.
Bagaimana bisa kyungsoo tak menyadari sosok pria tak kasat mata itu sudah tak ada lagi diruangan ini?Ok!
Kyungsoo mulai cemas akan keadaan pria itu sekarang.
Bagaimana tidak?
Chanyeol terlihat sangat terpukul dan tak dapat menahan air matanya meskipun dirinya berusaha mati-matian menahan emosinya.
Keadaannya sangat buruk dan bodohnya kyungsoo sampai tak menyadari perginya sosok itu."Ada apa?" Tanya sehun melihat kyungsoo yang tiba-tiba terlihat cemas.
"Chanyeol"
Sehun sontak berdiri dari duduknya tak kalah cemas.
"Ada apa dengannya?"
Kyungsoo menggeleng.
"Dia sudah tidak ada diruangan ini. Aku tidak tau dia kemana tapi yang pasti keadaannya sangat tidak baik""Apa kau tidak bisa memanggilnya kembali keruangan ini?"
"Tidak! Dia akan datang dan pergi sesuai kehendaknya. Aku tidak pernah memanggilnya"
"Lalu bagaimana sekarang? Apa akan berpengaruh dengan keadaannya dirumah sakit?" Tanya sehun sekali lagi dengan nada khawatirnya.
"Semoga tidak! Aku harus kerumah sakit sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
love my ghost ( CHANSOO GS )END
Romanceketika cinta datang namun berbeda. ketika cinta datang namun untuk meninggalkan. ketika cinta datang namun memberi sebuah luka. bulir air mata berderai bagai hujan. memasung tawarkan khayalan dalam kecewa tak berkesudahan. raga tak bernyawa hanya ji...