☝️☝️
Crying again
Moon myung jin
Ost
Drama the heirs____________
Kyungsoo melangkahkan kakinya memasuki gedung rumah sakit dengan senyum yang tak pernah ia lupa untuk ia berikan pada orang-orang. Baik itu pasiennya ataupun pekerja disana.
Ini adalah hari pertama kyungsoo kembali ke rumah sakit tempat ia mengabdi setelah 1 tahun lamanya berada di Negeri orang.
Ia sesekali menatap sekeliling rumah sakit.
Tak ada yang berubah sejak ia meninggalkan tempat ini setahun yang lalu.Kyungsoo menghela napasnya lalu tersenyum lebih lebar.
Tak sabar untuk bertemu dengan orang-orang tersayangnya serta sahabat-sahabat rekan dokternya.
Ia mendengar kabar dari kakaknya kalau yeri adik sepupunya sudah bekerja disini begitu lulus dari kuliahnya.
Ia semakin tak sabar saja untuk bertemu dengan kakak dan sepupunya itu.Ceklek!
"Oppa" panggil kyungsoo begitu memasuki ruangan kakaknya Do minho.
Ia mengernyit karena orang yang dicarinya tak berada diruangan.
Kyungsoo kembali menutup pintu ruangan.
Namun tiba-tiba...."EONNIEEEEE"
Kyungsoo sontak membalikkan tubuhnya mendengar suara teriakan yang tak asing baginya.
Kyungsoo tersenyum lebar setelah mengetahui siapa yang memanggilnya.
Dan dengan cepat pula ia melangkah menghampirinya."Aigoooo aku merindukanmu eonnieeeee" pekik gadis tersebut lalu memeluk kyungsoo yang juga membalas memeluknya.
"Aku juga merindukanmu yeri ah" balas kyungsoo.
"Bagaimana kabarmu?" Tanya kyungsoo setelah melepas pelukannya.
Yeri tersenyum lebar.
"Aku baik...kau tau? Aku sudah bekerja disini! Aku hebat bukan?"Kyungsoo terkekeh lalu mengangguk.
"Aku sudah tau...Iya kau memang hebat""Eh tapi...kenapa kau tidak jadi masuk ke ruangan minho oppa?" Tanya yeri
"Oppa sedang tidak ada diruangannya"
Yeri terdiam nampak berfikir.
"Ah mungkin oppa sedang di kantin untuk sarapan...biasanya jam segini dia masih dikantin bersama baekhyun""Ya sudah kalau begiu ayo kita kesana" ucap kyungsoo dengan semangat lalu menarik pergelangan tangan yeri agar wanita itu mengikutinya.
"Yak pelan-pelan eonnie" pekik yeri.
😙😙😙
"OPPAAAAA, BYUN BEKKK" teriak kyungsoo begitu melihat minho dan baekhyun duduk disalah satu kursi pengunjung kantin.
Minho dam baekhyun sontak menoleh dan terkejut melihat kehadiran kyungsoo.
Keduanya berdiri saat melihat kyungsoo melangkah cepat menghampiri keduanya.Yeri menggerutu dengan wajah kesal sembari menutup kedua telinganya setelah mendengar teriakan kyungsoo.
Ternyata ada juga mengalahkan teriakan mautnya.Kyungsoo langsung saja memeluk minho dengan erat.
Melepaskan rindunya pada kakak satu-satunya itu, begitupun sebaliknya.
Minho mencubit pipi kyungsoo dengan gemas setelah melepas pelukannya."Yak! Sakit oppa"
"Kau ini! Jangan pernah berteriak seperti itu lagi...ini rumah sakit adikku sayang" ucap minho kembali mencubit pipi kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
love my ghost ( CHANSOO GS )END
Romanceketika cinta datang namun berbeda. ketika cinta datang namun untuk meninggalkan. ketika cinta datang namun memberi sebuah luka. bulir air mata berderai bagai hujan. memasung tawarkan khayalan dalam kecewa tak berkesudahan. raga tak bernyawa hanya ji...