40. 👰🤵💍✔

3.5K 481 116
                                    

Yuhuuu🤗
Part khusus chansoo
Jangan sampe baper
Eeaaa
😙😙

_______



Malam ini dunia digemparkan dengan berita pernikahan sang CEO perusahaan entertainment tersukses di Korea.

Bagaimana tidak?
Pasalnya CEO itu menikahi gadis berbeda dari gadis yang namanya tercantum diundangan yang telah tersebar.

Ya!
CEO itu adalah Park chanyeol yang akan menikahi dokter cantik Do kyungsoo.

Jika siang tadi ia melamar sang gadis dengan tidak semestinya pria melamar, maka malamnya ia langsung menikahi gadis itu.
Hebat bukan?

Menikah tanpa melamar dan tanpa undangan tentunya.
Karena undangan yang tersebar masih atas nama Xi luhan maka acara pemberkatannya dengan kyungsoo tak menggunakan undangan.

Chanyeol memilih mengundang orang-orang perusahaannya menggunakan e-mail🙄.
Hanya orang-orang yang bekerja diperusahaannya saja yang mendapat undangan email itu.

Untuk undangan yang sudah terlanjur tersebar ia sudah menyerahkan semuanya pada anak buahnya untuk memberitahu orang-orang yang telah menerima bahwa pernikahan dibatalkan.
Mereka terkejut tentunya! Dan lebih terkejut lagi mendengar pria itu tetap menikah tapi dengan wanita yang berbeda. Berita pernikahan ini bahkan sudah tersebar luas dan menjadi trending topik dunia.

Karena berita yang mengejutkan ini pula, tak sedikit netizen yang mencibir mengatakan bahwa sang CEO berselingkuh dengan sang dokter. Apalagi keduanya tak pernah diberitakan memiliki hubungan khusus. Terakhir mereka diberitakan hanya sebagai rekan kerja saat dokter cantik itu memilih membantu mengurus perusahaan keluarganya.

Chanyeol tak ambil pusing dengan semua ocehan netizen.
Yang terpenting baginya sekarang adalah menjadikan kyungsoo istrinya.
Ia akan mengadakan konferensi pers setelah pemberkatan nanti untuk memperkenalkan kyungsoo sebagai istrinya.

Tak sulit untuk laki-laki ini mempersiapkan semuanya.
Cukup 2 hari ia melakukan semua persiapan ini dengan bantuan adiknya oh sehun.
Ngomong-ngomong soal sehun, ia tak mempermasalahkan jika pria itu tak datang menyaksikan pernikahannya.
Pria itu memilih untuk tetap berada disisi luhan, menenangkan wanita itu yang masih begitu syok.

Dan chanyeol mengerti itu.
Ia juga berharap luhan dan sehun bisa bersatu setelah ini.

Chanyeol menunggu didepan altar disalah satu mansion yang ia miliki.
Tak terlalu besar, sederhana!
Tapi terlihat sangat mewah dengan latar hitam yang terpilih dan hiasan lampu-lampu memenuhi langit-langit serta led rose yang cantik disisi kanan dan kiri altar.

Tak terlalu besar, sederhana!Tapi terlihat sangat mewah dengan latar hitam yang terpilih dan hiasan lampu-lampu memenuhi langit-langit serta led rose yang cantik disisi kanan dan kiri altar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata chanyeol tampak berkaca-kaca ketika seorang wanita yang sangat cantik memasuki mansion menuju altar dengan bantuan kursi rodanya.

love my ghost ( CHANSOO GS )ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang