Chanyeol melangkahkan kakinya memasuki koridor rumah sakit.
Ia melirik arloji dipergelangan tangannya lalu tersenyum."Tepat waktu" gumamnya.
Ia menghentikan langkahnya di depan ruangan yang bertuliskan ruang ICU.
Tempat ia terbaring dulu.Ya!
Setelah melakukan pemotretan, chanyeol langsung pergi ke rumah sakit untuk bertemu seseorang sesuai waktu yang ia janjikan.
Siapa lagi kalau bukan kyungsoo?Jangan kalian berfikir jika pria ini sudah mengingat siapa kyungsoo dihidupnya selama koma dulu.
Karena jawabannya adalah tidak!
Ah bukan tidak, tapi belum.Chanyeol belum mengingat semua itu, tapi ia bertekad untuk memaksakan diri mengingatnya.
Karena awal pertemuannya dengan kyungsoo adalah di rumah sakit ini, maka ia harus mengingatnya dimulai dari rumah sakit ini terlebih dahulu.
Ia ingin mengingat bagaimana pertama kali kyungsoo menanganinya dulu, bagaimana kyungsoo dapat berinteraksi langsung dengannya meski dalam keadaan koma, bagaimana kehidupan yang ia jalani bersama kyungsoo meski dalam keadaan koma.Chanyeol ingin mengingatnya.
Sangat!
Sebab bayangan sosok wanita itu seolah menghantuinya, membuat dirinya semakin tak tenang dan tentu membuat dirinya semakin yakin bahwa ada kisah indah yang ia lewatkan dan lupakan begitu saja.Chanyeol menghela napas panjang.
Mungkin pikirannya selalu tertuju pada luhan dan pernikahan.
Tapi hatinya seolah berkata lain, seolah ingin memberontak dan merasa pernikahan itu tak untuk dilanjutkan.Semakin dekat hari pernikahannya, semakin dirinya bimbang untuk terus melanjutkan, semakin hambar pula perasaannya terhadap luhan.
Chanyeol mendudukkan dirinya.
Mengeluarkan smartphonen dari saku jasnya untuk ia mainkan sembari menunggu kyungsoo."Permisi"
Chanyeol sontak mendongak menatap sosok yang menyapanya.
"Maaf tuan, anda menunggu siapa?"
"Saya menunggu dokter Kyungsoo, suster" ucap chanyeol menjawab pertanyaan dari wanita berpakaian perawat itu.
"Maaf tuan, dokter kyungsoo belum sampai. Beliau masih diperjalanan. Jika tuan membutuhkan bantuan silahkan temui dokter baekhyun saja, tuan"
Chanyeol mengernyit mendengar ucapan perawat itu.
"Dokter baekhyun?"
"Iya tuan, dokter baekhyun sudah datang sekitar 1 jam yang lalu, beliau sudah berada di ruangannya saat ini"
Chanyeol terdiam.
Mengapa baekhyun sudah tiba sementara kyungsoo masih berada diperjalanan? Apa mereka tidak kembali ke Seoul bersama?
Itulah yang tengah pria ini pikirkan."Baiklah kalau begitu saya akan ke ruangan dokter baekhyun" ucap chanyeol.
Perawat itu tersenyum ramah lalu mengangguk.
"Kalau begitu saya permisi tuan"
"Iya silahkan"
Chanyeol langsung melangkahkan kakinya menuju ruangan baekhyun.
Ia cukup penasaran mengapa baekhyun dan kyungsoo bisa terpisah? Dan seharusnya kyungsoo sudah tiba dari tadi, karena wanita itu menghubunginya 1 jam yang lalu dan mengatakan ia akan tiba tepat waktu.
Tapi ini?Ceklek
Tak perlu berpikir untuk mengetuk pintu terlebih dahulu.
Chanyeol langsung saja membuka pintu itu setibanya diruangan yang ia tuju.Kosong!
Tak ada seseorang didalamnya.
Tak ada sosok dokter byun baekhyun didalamnya.Chanyeol melangkahkan kakinya semakin masuk ke dalam ruangan.
Matanya menatap satu persatu barang-barang yang tertata rapih disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
love my ghost ( CHANSOO GS )END
Romanceketika cinta datang namun berbeda. ketika cinta datang namun untuk meninggalkan. ketika cinta datang namun memberi sebuah luka. bulir air mata berderai bagai hujan. memasung tawarkan khayalan dalam kecewa tak berkesudahan. raga tak bernyawa hanya ji...