Kyungsoo melangkahkan kakinya begitu anggun dengan dress peach selutut dan sepatu highheelsnya serta tas selempangnya.
Jika kalian berfikir kyungsoo kini berada dikoridor rumah sakit atau di perusahaan keluarganya, kalian salah!
Wanita berprofesi dokter itu kini berada disebuah gedung apartement mewah yang berada didaerah Gangnam.Kyungsoo menyusuri setiap lorong apartement yang ia tuju.
Sesekali ia menghela napas agar dapat setenang mungkin menghadapi situasi yang mungkin saja tidak dapat ia bayangkan terjadi nanti.Jika kalian bertanya dimana chanyeol?
Jawabannya adalah ia kini berada disuatu tempat yang author juga tidak tau😁.Entahlah!
Kyungsoo sendiri saja tidak tau kemana sosok chanyeol berada.
Sejak pagi tadi setelah dirinya meminta kyungsoo menemui sehun, chanyeol menghilang begitu saja sampai saat ini.Kyungsoo menghentikan langkahnya tepat didepan pintu apartemen bernomorkan 194.
Lagi-lagi ia menghela napas sebelum mengetuk pintu yang menjulang dihadapannya itu.Tok
Tok
TokCeklek!
"Oh sehun"
____
Sementara itu!
Ditempat lain chanyeol tengah berada diruangan serba mewah yang ia datangi semalam.
Apa lagi kalau bukan ruangan khusus seorang CEO perusahaan.Ia mengobrak abrik semua berkas yang terletak dilemarinya itu.
Ia mengingat betul bahwa surat pernyataan itu ia letakkan disana dan tidak ada seorangpun yang mengetahui dimana chanyeol meletakkannya.Gerakkan chanyeol berhenti begitu ia menemukan map biru yang terasa asing untuknya.
Dan diantara berkas-berkas yang terletak dilemari itu tidak ada map yang berwarna biru kecuali satu yang menjadi fokusnya saat ini.Chanyeol meraih map itu.
Jika map ini berisi berkas penting perusahaan rasanya tidak mungkin.
Perusahaan tidak menerima atau menggunakan map berwarna biru untuk bentuk kerjasama, data keuangan, data perusahaan atau apapun itu.Dengan gerakan sedikit lamban chanyeol membuka map tersebut untuk melihat apa isi yang ada didalamnya.
Chanyeol membulatkan matanya menatap isi berkas yang tak pernah ia duga sebelumnya.
Apa-apan itu?
Katakan bahwa chanyeol salah melihat dan membaca tulisan yang ada diatas kertas putih itu.Surat jual beli perusahaan?
Yang benar saja?
Perusahaan cabang yang dinamai PCYentertainment tempat kekasih dan sahabatnya sehun bekerja dijual begitu saja tanpa sepengetahuannya.Tidak mudah dan membutuhkan waktu lama bagi chanyeol mendirikan perusahaan cabang itu atas nama dirinya sendiri lalu kini perusahaan itu dijual kepada perusahaan keluarga DO?
Meskipun mereka belum memberikan tanda tangannya diatas surat jual beli ini.Tidak!
Chanyeol tidak akan membiarkan ini terjadi.
Tak masalah jika jabatannya sebagai CEO utama perusahaan diambil alih kembali oleh ayahnya.
Tapi tidak dengan menjual perusahaan cabang yang ia bangun dengan usahanya sendiri.Sungguh licik!
Sebenarnya apa tujuan tuan park?
Menjatuhkan anaknya sendiri?
Bukankah sebagai orang tua seharusnya beliau mendukung kemajuan dan keberhasilan anaknya?
Bukan justru menjatuhkannya.Chanyeol kembali menutup berkas itu lalu meletakkannya kembali ke tempatnya.
Brak!
KAMU SEDANG MEMBACA
love my ghost ( CHANSOO GS )END
Romanceketika cinta datang namun berbeda. ketika cinta datang namun untuk meninggalkan. ketika cinta datang namun memberi sebuah luka. bulir air mata berderai bagai hujan. memasung tawarkan khayalan dalam kecewa tak berkesudahan. raga tak bernyawa hanya ji...