"Yerin-ah!! Hati-hati ne.." pinta Suho.
"Yi Xuan, ingat kan tugas mu??" tanya Lay pada adik nya. Yi Xuan ikut dengan Yerin. Tentu saja karena dia asisten pribadi Yerin dan juga bodyguardnya.
"Ne Gege..berapa kali sih kau mengingat kan ku? Aku tidak lupa, kau itu yang pelupa" ejek Yi Xuan.
"Diamlah!" Baik Lay mulai kesal lagi pada adiknya.
Yerin dan Yi Xuan pun akan masuk ke pesawat, sekali lagi Suho memanggil Yerin dan melambaikan tangan. Begitu juga dengan Yerin, ia pun juga melambaikan tangan nya apda Suho.
"Lay-ah.." panggil Suho.
"Ne?" jawab Lay.
"Sepertinya kita harus kembali mengunci nya" kata Suho.
"Apa mulai terbuka??" tanya Lay.
"Sepertinya" jawab Suho sambil memandang Yerin yang terus tersenyum pada nya.
"Aku akan menelpon ketua yang di sana agar menjaga Yerin dan Yi Xuan, karena aku mendengar bahwa Baekhyun juga kebetulan ke Quebec " kata Xiumin lalu membuka ponselnya.
***
"Bagaimana dengan perdagangan kita?" tanya Baekhyun pada kepala cabang pasar gelap miliknya.
"Sedikit kendala bos, FBI mulai mengincar kita lagi" jawab kepala cabang pasar gelap.
"Kau harus memperketat anggota di sini, aku sempat kecolongan di Korea. Perhatikan dengan benar semua nya. aku akan berlibur selagi di sini" kata Baekhyun. Dia baru saja sampai di Quebec dan langsung memeriksa cabang nya. Baekhyun juga butuh liburan.
*gak kayak author,sekolah emang libur tapi berdiam diri di rumah,berasa hibernasi tau gak! Padahal Kihyun bukan beruang! Tapi anak ayamTT*
Dan di saat Yang sama Yerin dan Yi Xuan sudah berada di hotel. Baru besok mereka akan berjalan-jalan menelusuri Quebec.
Pagi hari pun telah tiba, kini waktu nya Yi Xuan dan Yerin berjalan-jalan di sekitar hotel. Yerin sedikit risih karena para bodyguard yang terus saja mendampingi dirinya dari tadi. Setiap ia gerak kesana-kemari,para Bodyguard itu selalu mengikuti Yerin. Yerin butuh waktu menyendiri.
"Oh ayolah..bisakah kalian bersantai sedikit??" tanya Yerin pada kedua bodyguard yang mengikuti dirinya dan Yi Xuan dari keluar hotel.
"Jwoseonghamnida, tapi keselamatan anda lah yang pertama" ucap salah satu Bodyguard tersebut sambil menundukkan kepala mereka pada Yerin.
"Aku memang tidak bisa lepas ya dari pengawasan kakak ku"guman Yerin, ia pun kembali melanjutkan acara belanja nya bersama Yi Xuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SHOOT [BAEKRIN]
FanficApa tidak masalah bagi Yerin untuk menjalin cinta dengan musuh kakaknya yaitu,Byun Baekhyun? lalu bagaimana dengan Chanyeol yang selalu setia menjaga Yerin disisinya? STORY BY: songkihyun COVER BY: leebona_ #5 in Yerin #5 Baekhyun # 2 in baekrin