BERHENTI!!!" perintah Baekhyun kepada para anak buah ACHILLES.
"Bos Baekhyun??" semua anak buah ACHILLES kaget ketika mereka melihat Baekhyun maju kedepan dan berada di hadapan mereka sekarang. Seketika anak buah ACHILESS pada menurunkan pistol mereka semua.
"Bagaimana bisa Bos masih hidup??" tanya salah satu anak buah ACHILESS yang tidak percaya.
"Benar, kata Bos besar Shin Sung Rok anda telah tewas dibunuh lalu bos Shin bilang kalau anda yang memberikan wasiat mewariskan ACHILLES kepada paman anda"
"Itu tidak benar!! Lalu kenapa waktu itu ada anak buah ACHILLES yang mengincarku?" tanya Baekhyun balik.
"Tidak bos! Kami tidak pernah mengincar anda sendiri, malah kami mencari anda selama ini" jelas anak buah tersebut.
"Berarti Sung Rok membohongi seluruh anak buah mu Baek" ucap Suho berusaha menyimpulkan semuanya.
"Apa kalian masih ada disisiku??" tanya Baekhyun.
"Tentu bos kami selalu ada disisi anda, kami tidak pernah mengkhianati anda. Selama kepimpinan Bos Shin kami cukup menderita. Ada beberapa anak buah yang sudah mengkhianati anda. Anda juga harus kembali merebut ACHILLES dari tangan paman anda" ucap salah satu anak buah dan diangguki oleh semua anak buah ACHILLES yang berada disitu.
"Baik tapi kalian tahu tempat dimana seorang perempuan disekap??" tanya Baekhyun.
"Kami tahu bos, itu berada di lantai paling atas dari bangunan ini. kami akan membantu bos"
Suho memerintahkan anak buahnya untuk segera menangani anak buah ACHILLES yang berkhianat. Setelah selesai mereka segera naik ke atas dengan tangga.
Sementara Yerin dibawa oleh Sung Rok menuju rooftop dari bangunan tua tersebut. Mulut Yerin kembali dilakban. Yerin berusaha melepaskan diri dari Sung Rok tapi gagal.
Sung Rok membuka lakban di mulut Yerin.
"HEI BAJINGAN LEPASKAN AKU SEKARANG JUGA!!!" teriak Yerin.
"Kau dengar itu?? mereka sudah datang kemari dan memanggil namamu! Anak buah ku juga sudah mereka lumpuhkan dan tak lama lagi mereka akan kemari lalu membunuhku!"
"Baguslah kalau begitu!"
"Aku tidak menerima kekalahan nona Yerin!! Aku akan bunuh diri dengan membawamu!"
"Enak saja!!! Kalau mau bunuh diri ya sudah sana bunuh diri!! Kenapa harus mengajakku??!!"
"Karena meskipun aku mati tetapi kau juga ikut mati artinya aku menang! AYO!!!"
Sung Rok memaksa Yerin untuk ikut berdiri di pinggiran gedung.
"AKU TAK MAU!! LEPASKAN AKU!!!! YAK SAEKKIA!!!!!BAEKHYUN-AH!!!!!!"
"Itu suara Yerin" ucap Baekhyun kepada Suho dan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SHOOT [BAEKRIN]
FanfictionApa tidak masalah bagi Yerin untuk menjalin cinta dengan musuh kakaknya yaitu,Byun Baekhyun? lalu bagaimana dengan Chanyeol yang selalu setia menjaga Yerin disisinya? STORY BY: songkihyun COVER BY: leebona_ #5 in Yerin #5 Baekhyun # 2 in baekrin