5

1K 128 14
                                    

.

Kini Yerin dan Yoo Ra sedang berada di kantin rumah sakit, Yerin baru saja masuk tadi pagi. Ia benar-benar senang telah kembali.

"Kenapa kau memutuskan masuk sih?" tanya Yoo Ra.

"Aku tidak ada kerjaan di apartement, lebih baik di sini menambah pahala dan gaji" jawab Yerin.

"Bagaimana dengan pemakaman Seojun?"

"Seojun jenazahnya sudah dikubur, aku juga ikut saat pemakamannya"


"Kau pasti terpukul Yerin-ah...Gwanchena semua telah lewat. Ini akan segera berlalu bagai badai yang lewat" kata Yoo Ra sembari menepuk-nepuk pundak Yerin. Yoo Ra mencoba menguatkan Yerin.

"Gomawo Yoo Ra-ya"

"Ne.."







"Dokter Yerin, anda dicari seseorang" ucap salah satu suster.














"Kenapa kau ke sini?!" tanya Yerin dingin pada seorang namja yang mana adalah kakak Yerin yaitu Suho. Suho yang dikenal sebagai Ceo perusahaan L,O membuat gempar seluruh penghuni rumah sakit.


 Suho yang dikenal sebagai Ceo perusahaan L,O membuat gempar seluruh penghuni rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Kini Yerin dan Suho menjadi pusat perhatian seluruh orang. Ternyata orang yang dimaksus suster tadi adalah kakaknya.



"Aku tidak mau menjadi pusat perhatian, bisa bicara di tempat yang sepi?!" tanya Yerin. Dan di atap rumah sakit lah Yerin memilih. Dia tidak suka menjadi pusat perhatian.



"Ada perlu apa kau mencari ku?!" tanya Yerin dingin.


"Apa tidak boleh seorang kakak mencari adik nya?!"



"Kakak? Kau bilang kalau dirimu ini kakak?! Kakak macam apa kau ini?! hanya peduli dengan kerja mu yang aneh dan menjijikan itu!!" kata Yerin dengan nada tinggi dan mulai menangis


"KIM YERIN!"


"AKU TUMBUH TANPA SEORANG KAKAK SETELAH UMUR 8 TAHUN!!,SETELAH PERISTIWA ITU KAU MENGHILANG TANPA KABAR!! KAU HANYA MEMBERI KU UANG UNTUK BIAYA HIDUPKU!!KAK, KAU TAHU BETAPA SEDIHNYA AKU SAAT TEMAN-TEMAN KU BERCERITA MENGHABISKAN WAKTU LIBURAN MEREKA BERSAMA KAKAK MEREKA! BERANGKAT SEKOLAH JUGA DIANTAR KAKAK MEREKA!!, SALING BERBAGI CERITA DAN MEMBERI SARAN!! SEHARUSNYA DI WAKTU ITU AKU DAPAT MENIKMATI SEMUANYA!! TAPI APA?!! KAU GILA KERJA!! KAU TIDAK PEDULI DENGAN Ku!!!" teriak Yerin sambil menangis


"Kim Yerin a-"

Yerin mulai berhenti menangis lalu mengusap matanya.


"Kau sudah telat sekali Kim Jumyeon! Kau tidak bisa memutar waktu lagi! C E O SUHO! Jika tidak ada lagi yang dibicarakan saya akan kembali, masih banyak nyawa yang harus saya selamatkan. Saya pamit undur diri" ucap Yerin lalu memberi hormat kemudian meninggalkan Suho yang termenung.


LOVE SHOOT [BAEKRIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang