"B-baekhyun??" lirih Yerin sembari terus mengeluarkan air mata.
"Y-Yerin??" lirih namja yang Yerin panggil Baekhyun itu.
"KAU KEMANA SAJA?!! AKU MENCARI MU!! BERANINYA KAU MEMBUAT KU SEPERTI INI!!" tangis Yerin sambil memukul dada Baekhyun. Baekhyun awalnya menahan tangisnya dan membiarkan Yerin memukulinya sampai puas, tapi tanpa izin Baekhyun air matanya pun keluar.
"Maaf...maaf...maafkan aku"
"Aku sangat menderita tanpamu!! Jangan pergi lagi dariku aku mohon! Tetaplah disisiku!!"
Baekhyun pun mengalihkan mukanya dari muka Yerin.
"Kenapa kau membuang mukamu seperti itu padaku hm? Kau tak rindu padaku??" tanya Yerin sembari menangkup wajah Baekhyun dan membuatnya menghadap dia.
"Aku tak punya muka lagi saat bertemu dengan mu. paman ku yang membunuh orang tuamu dan juga hampir menewaskan mu saat itu dan berkali-kali berusaha menculikmu" kata Baekhyun.
"Yang melakukannya dia tapi mengapa kau ikut merasa bersalah? Dia yang melakukannya!! Bukan dirimu!! aku mohon kembalilah padaku"
"Bagaimana aku bisa kembali?? Bahkan semua anak buahku dan kelompok ku telah pamanku pegang! Aku tak punya apa-apa lagi untuk dipertahankan"
"Kau masih punya aku dan sahabat-sahabatmu! Ayo kembali ke Korea!"
"Kau tahu bukan kalau aku mafia? Aku juga seorang buronan seluruh negara! Kau masih mencintaiku yang seperti ini? dan aku juga sudah jatuh miskin sekarang!"
"Tak harus banyak materi untuk mencintai, tak harus menjadi pejabat atau punya kedudukan yang lebih tinggi untuk bisa mencintai! Cinta itu datang dengan tiba-tiba, kadang pula datang dengan pelan tapi pasti. Cinta itu tidak pernah memihak,cinta juga tidak pernah memandang sebelah mata. Yang aku tahu cinta datang dengan tulus, menawarkan kebahagiaan yang bisa terus aku rasakan tanpa memandang apapun, tanpa melihat kedudukanmu, seberapa banyak materi yang kau punya. Seberapa kelam masa lalu mu dan darimana latar belakang mu. tak butuh kesempurnaan untuk mencintai karena dengan cinta tulus semua akan terbentuk dengan sempurna sendirinya!" jelas Yerin sambil menitikan air matanya.
"Yer.." Baekhyun sangat senang bahwa Yerin masih mencintainya dalam keadaan apapun.
"Karena siapapun kamu atau bagaimana kamu sekarang, karena kamu adalah Byun Baekhyun aku mencintai mu! aku akan bertahan di sisimu! Akan akan selalu mendampingi mu apapun yang terjadi!" dengan cepat Baekhyun menarik Yerin ke dalam pelukannya. Memeluknya erat dan tidak akan melepaskan Yerin lagi.
"Aku,,aku tidak akan melepaskanmu lagi dan tidak akan meninggalkanmu lagi!" ucap Baekhyun sembari memeluk Yerin erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SHOOT [BAEKRIN]
FanfictionApa tidak masalah bagi Yerin untuk menjalin cinta dengan musuh kakaknya yaitu,Byun Baekhyun? lalu bagaimana dengan Chanyeol yang selalu setia menjaga Yerin disisinya? STORY BY: songkihyun COVER BY: leebona_ #5 in Yerin #5 Baekhyun # 2 in baekrin