17

724 97 12
                                    


Aku bahagia karena aku di sisi mu, aku bermimpi karena aku mencintaimu. Hanya dengan mengingat mu membuat air mata berlinang.

Aku merindukan mu, mengucapkan ini menjadikan ku semakin menderita. Semakin aku mencintai mu semakin kau dan aku menderita. Jika aku mencintai mu dan mencari mu kau dalam bahaya. Dan hal yang sama juga terjadi padaku. Lalu dimanakah jalan keluar yang terbaik?


Takdir ini begitu kejam, aku benci diri ku. Saling menemui satu sama lain saja sekarang sangatlah sulit. Seberapa banyak kerinduan yang harus kita lihat?

Berapa lama aku harus menanti dan berapa banyak malam-malam tanpa tidur yang harus aku lewati?

Dirimu kah yang berubah, atau aku? aku benci momen di mana waktu terus saja mengalir.




Yerin melamun di balkon kamar nya, sudah dari tadi pagi sampai sore dia disana. Ia bagai kehilangan harapan hidup juga.


"Eonnie.." ucap Yi Xuan lalu menghampiri Yerin.


"Eonnie sore ini aku akan kembali ke Cina, orang tua ku sedang memanggil ku. Jadi yang akan menemani eonnie selama aku tidak ada adalah teman ku. Ayo bertemu dengan nya terlebih dahulu" ajak Yi Xuan.

...

"Jadi Eonnie, nama wanita di depan eonnie adalah Lee Elijah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi Eonnie, nama wanita di depan eonnie adalah Lee Elijah. Dia teman lama ku. Ah Elijah eonnie perkenalkan gadis disamping ku adalah Kim Yerin. Tolong jaga dia selagi aku berada di Cina ya? Aku sangat percaya pada mu Eliyah eonnie" ucap Yi Xuan.


"Jangan khawatir Yi Xuan, aku akan menjaga nya dengan sangat baik" ucap Elijah senang.


"Halo nona Yerin, nama ku Lee Elijah. Aku adalah asisten pribadi mu sekaligus pengawal pribadi mu. jadi mohon bantuan nya" ucap Elijah lalu memberi hormat kepada Yerin.


"Yi Xuan, tidak bisakah kau menahan dulu untuk tidak kembali ke Cina? Aku tidak mau dengan orang asing" kata Yerin ketakutan seperti anak kecil yang baru saja bertemu orang baru.


"Eonnie jangan khawatir, Elijah eonnie sangat baik orang nya. eonnie hanya perlu berkenalan dengan nya. ayo coba perkenalkan diri eonnie" ucap Yi Xuan.


"Anyeong, nama ku Kim Yerin" ucap Yerin singkat sambil tetap menundukan kepala nya.


LOVE SHOOT [BAEKRIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang