Sepulang dari Quebec, Yerin dimarahi Suho karena pergi tanpa pamit dari pengawalnya. Yerin sampai dihukum harus menaikkan kedua tangan nya selama 5 jam. Tapi Yerin hanya sanggup sampai 2 jam saja.
"Sakit bukan??" tanya Suho pada Yerin yang sedang merasakan sakit di kedua bahunya.
"Oppa,maaf membuat mu khawatir.." pinta Yerin.
"Lain kali jangan lakukan hal itu lagi, oppa takut kehilangan mu" kata Suho sambil memeluk Yerin.
Yerin mengangguk lalu dia pun membalas pelukkan Suho sambil menangis.
"Suho-ya, sebentar lagi kau harus menghadiri sidang" kata Xiumin memberitahu.
"Sidang apa oppa?" tanya Yerin.
"Selama kau ke Quebec, oppa mengurusi masalah kau yang dianiaya oleh istri direktur sialan itu. dan teman palsu mu itu juga sudah dipenjara. Hari ini waktunya penentuan berapa tahun penjara mereka" kata Suho sambil mengambil jas nya.
"Kau tidak perlu ikut, di rumah saja ya" kata Suho.
"Oppa kalau bertemu dengan teman-teman ku di rumah sakit bagaimana? Aku sekalian akan keluar dari sana" izin Yerin.
"Tentu boleh, tetapi Chanyeol akan ikut dengan mu" kata Suho.
****
"Kau mau ikut aku kedalam atau menunggu di sini?" tanya Yerin pada Chanyeol."Aku? tentu saja harus ikut dengan mu. aku ini harus menjaga mu dimanapun kau berada" kata Chanyeol sambil melepaskan seat beltnya.
"Ok"
Yerin menemui Sowon,Eunha dan Seokjin setelah mengurusi keluarnya ia dari rumah sakit. Sowon,Eunha dan Seokjin sedih karena Yerin tidak akan bekerja bersama mereka lagi.
"Yerin-ah, aku ingin membeli minum di cafe seberang. Apa kau juga mau??" tanya Chanyeol.
"Ne, aku juga mau. dan tolong ya jangan lupa Cheesecake Strawberry satu kotak" ucap Yerin.
"Ok siyap! Uang nya mana?" tanya Chanyeol sambil mengadahkan tangan nya.
"Kau kan bawa uang banyak, kenapa minta pada ku??"
"Bercanda..hubungi aku kalau kau sudah selesai ne??" ucap Chanyeol sembari mengacak poni Yerin.
"Aishh jinjja!!" kesal Yerin karena poninya nya dibuat berantakkan oleh Chanyeol.
"Aigoo tampan nya.." puji Eunha saat melihat Chanyeol melenggang pergi keluar.
Yerin hanya menggeleng melihat teman nya yang jika melihat orang tampan matanya akan berbinar-binar.
"Eunha-ya, apa dokter Lee masuk sekarang?" tanya Yerin.
"Dokter Lee? Ah ne eonnie, dia masuk. kenapa? Apa kau ingin berkonsultasi dengan dokter Lee?" tanya Eunha.
"Ne, apakah sibuk dia sekarang?" tanya Yerin.
"Anio, kau langsung kesana saja. Dia hari ini tidak ada jadwal. Tetapi dia tetap masuk" kata Eunha. Yerin mengangguk mengerti, ia pun langsung pergi ke ruangan Dokter Lee.
Kebetulan Dokter Lee sedang berbincang dengan perawat mengenai jadwalnya. Yerin menunggu dokter Lee sampai selesai bicara dengan perawat itu. setelah selesai Dokter Lee pun menghampiri Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SHOOT [BAEKRIN]
FanficApa tidak masalah bagi Yerin untuk menjalin cinta dengan musuh kakaknya yaitu,Byun Baekhyun? lalu bagaimana dengan Chanyeol yang selalu setia menjaga Yerin disisinya? STORY BY: songkihyun COVER BY: leebona_ #5 in Yerin #5 Baekhyun # 2 in baekrin