Baekhyun berusaha untuk masuk ke dalam gedung yang mana adalah cabang perusahaan L.O milik Suho. Dengan sekuat tenaga yang ia punya ia harus bertemu salah satu dari anggota AWOLF untuk melaporkan bahwa Yerin telah diculik.
"K-kau pasti asisten Yerin yang bernama Sakura bukan??" tanya Baekhyun.
"Ye, itu saya. Tunggu bukankah anda tuan Byun Baekhyun??" tanya balik Sakura dan Baekhyun menjawab.
"Aku harus melaporkan kejadian ini pada salah satu anggota AWOLF! Siapa yang berada di sini??"
"Ada tuan Chanyeol dan tuan Sehun. Saya akan se- Tuan!! Tuan!! Tuan Baekhyun!!!"
Belum Sakura selesai berbicara,Baekhyun sudah pingsan duluan. Tidak mudah dari sebuah desa kecil ke Tokyo apalagi ini sudah sangat malam. Baekhyun yang dihajar habis-habisan pun dengan sekuat tenaga menuju Tokyo dengan bantuan bibi penjual bunga.
/////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////
"Suho meskipun kau memarahi para pengawal itu tidak akan membantu untuk menemukan Yerin. Kita tidak bisa diam disini saja hanya memarahi para pengawal" nasehat Xiumin.
"Tapi hyung mereka benar-benar tidak be-""Yang dikatakan Xiumin hyung memang benar Suho-ya, kita tidak bisa berdiam diri disini"-Sungwoon.
Semua anggota langsung terbang menuju Jepang ketika mendengar bahwa Yerin kembali diculik oleh Shin Sung Rok.
"Lalu bagaimana kita akan menemukan Yerin??"- Jimin.
"Kita harus menunggu Baekhyun sadar dulu agar mengetahui dengan jelas apa yang terjadi"-D.O
Sakura mengetuk pintu ruangan dan Suho mempersilahkan ia masuk.
"Ada apa Sakura?" tanya Suho.
"Tuan Baekhyun telah sadarkan diri" jawab Sakura.
Jawaban Sakura membuat semua orang yang berada di ruangan tersebut bergegas menuju ruangan Baekhyun.
"Hyung akhirnya kita bertemu kembali, oh kau tahu betapa khawatirnya aku ketika aku mendengar berita menghilangnya dirimu" ucap V sembari memeluk Baekhyun.
"Kau kemana saja selama ini??"-Sungwoon.
"Kita sangat mengkhawatirkan mu"-Jimin.
"Jangan pergi lagi ketua bodoh"-Suga.
"Kemana Daniel??" tanya Baekhyun pada Donhoo.
Semua orang saling menatap, tatapan mereka seolah bertanya bagaimana harus menjawab pertanyaan Baekhyun. Sementara AWOLF memberikan privasi bagi mantan anggota ACHILESS itu untuk bebricara.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SHOOT [BAEKRIN]
FanfictionApa tidak masalah bagi Yerin untuk menjalin cinta dengan musuh kakaknya yaitu,Byun Baekhyun? lalu bagaimana dengan Chanyeol yang selalu setia menjaga Yerin disisinya? STORY BY: songkihyun COVER BY: leebona_ #5 in Yerin #5 Baekhyun # 2 in baekrin