Dan betapa terkejutnya Donhoo ketika ia melihat adiknya membawa pulang seorang gadis yang tak sadarkan dan Donhoo lebih terkejut lagi melihat gadis yang dibawa oleh Daniel adalah Yerin.
Donhoo yang sedang minum kopi pun menjatuhkan gelasnya saking terkejutnya.
"Kenapa Yerin bisa seperti ini?!!!" panik Donhoo.
"Kita harus menghangatkan dia, kak kau bisa tidak memanggil Sohyun kemari??" tanya Daniel pada Donhoo.
"Kenapa?"
"Kita harus menggantikan baju nya! bagaimana sih! Memang kita yang harus menggantikan bajunya?! CEPAT!!" perintah Daniel.
"Iya-iya sabar!! Baeki jemput Sohyun kemari ya.." kata Donhoo pada Baeki si serigala kecil. Dan serigala keci itu pun mengangguk seakan mengerti perkataan Donhoo. Baeki segera berlari keluar rumah untuk menjemput Sohyun. Yeoja yang merupakan seorang dokter yang kebetulan memiliki vila dekat dengan rumah mereka.
"Eonnie ini begitu hebat, dia masih bisa bertahan walau keadaan air sungai yang dingin. Dia selamat dari hipotermianya. Pastikan saja dia terus berada di tempat hangat sementara waktu. Berikan dia teh hangat dan jangan keluar tanpa menggunakan pakaian tebal. Intinya dia tidak boleh terkena angin dingin" kata Sohyun pada Daniel.
"Lalu luka di kepalanya??" tanya Donhoo.
"Aku tidak begitu yakin dengan luka di kepalanya akibat benturan. Aku harus membawanya ke rumah sakit untuk tahu lebih lanjut" jawab Sohyun.
"Oh dia menggerakan tangan nya!" seru Daniel ketika melihat jari-jari tangan Yerin mulai bergerak dan perlahan kelopak matanya terbuka.
"Bagaimana perasaan mu?? apa ada yang sakit??" tanya Sohyun pada Yerin yang sudah sadarkan diri.
"Aku tidak apa-apa, tapi ini dimana??" tanya Yerin.
"Kau berada di rumah kami di dalam hutan. Kim Yerin kau ingat aku bukan??" tanya Daniel.
"Tentu saja, kau anggota utama ACHILLES. Kang Daniel dan itu yang ada disamping mu Kang Donhoo, kakakmu" jawab Yerin.
"Berarti tidak ada masalah dengan kepalanya Sohyun" ucap Donhoo.
"Syukurlah, tapi untuk jaga-jaga kau harus memeriksakannya lebih lanjut lagi di rumah sakit"
"Dimana Baekhyun??" tanya Yerin.
"Kau ingat dengan Baekhyun hyung?" tanya Daniel.
"Kukira kau dihipnoterapi oleh kakak mu, apa yang terjadi sebenarnya??" tanya Donhoo penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SHOOT [BAEKRIN]
FanficApa tidak masalah bagi Yerin untuk menjalin cinta dengan musuh kakaknya yaitu,Byun Baekhyun? lalu bagaimana dengan Chanyeol yang selalu setia menjaga Yerin disisinya? STORY BY: songkihyun COVER BY: leebona_ #5 in Yerin #5 Baekhyun # 2 in baekrin