"Baiklah nona Kim, waktu mu sebentar lagi habis. Kakak dan kekasih mu itu tidak peduli ya pada mu?! kasihan sekali" ucap pria bertopeng.
"AKU BUKAN KEKASIH BYUN BAEKHYUN!!" bantah Yerin.
"Jangan mengelak hanya karena kau ingin selamat! Jujur itu lebih baik" kata pria bertopeng.
"DASAR PSIKOPAT!!" ejek Yerin.
"MWO?!! CKCKCK..hay sayang, yang psikopat itu kekasih mu, Byun Baekhyun. Dia lebih psikopat daripada aku. kau tahu mayat yang dikirim ke kantor pemerintah tanpa organ lengkap? Itu Baekhyun yang melakukannya. Ketua mafia ACHILLES BYUN BAEKHYUN yang melakukannya nona manis!!" kata pria bertopeng itu.
"Mafia? Ketua mafia katamu?! Byun Baekhyun itu benar-benar ketua mafia??" tanya Yerin.
"Kau tidak tahu dia? wah kau ini bagaimana sih? Kekasihnya sendiri tidak tahu"
"AKU KAN SUDAH BILANG KALAU AKU BUKAN KEKASIHNYA!!"
"Kalau dia bilang dia bilang bukan ya bukan! Kau ini benar-benar cari mati ya??" tanya seorang namja sambil menodongkan pistol ke arah pria bertopeng tersebut.
"Ups kau datang juga Byun Baekhyun! Aku malah berharap yang datang duluan adalah Si Suho itu" kata pria bertopeng itu.
"Lepaskan dia! uang yang kau mau akan ku berikan" kata Baekhyun.
"KENAPA KAU TIDAK BILANG KALAU DIRIMU ITU MAFIA?!! KENAPA KAU TAK JUJUR PADA KU!!" marah Yerin pada Baekhyun.
"Bisakah kau diam??!" bentak Baekhyun pada Yerin.
"Kau mau melawan ku sendiri??" tanya pria bertopeng.
"Tentu saja, kau kan juga sendiri" jawab Baekhyun, pria bertopeng itu kemudian bersiul. Lalu tak lama beberapa orang yang memakai rompi lengkap dan membawa pistol mengepung Baekhyun.
"Tidak semudah itu Ferguso"
Yerin sendiri langsung dibawa pria bertopeng itu pergi. Yerin memberontak tetapi pria bertopeng itu lebih kuat dari Yerin. Ia membuat Yerin pingsan dan langsung mengendongnya seperti karung beras.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SHOOT [BAEKRIN]
FanfictionApa tidak masalah bagi Yerin untuk menjalin cinta dengan musuh kakaknya yaitu,Byun Baekhyun? lalu bagaimana dengan Chanyeol yang selalu setia menjaga Yerin disisinya? STORY BY: songkihyun COVER BY: leebona_ #5 in Yerin #5 Baekhyun # 2 in baekrin