Kembali ke Yerin sekarang, ia kini sedang mengemudi mobil barunya di jalan. Ia mengemudi mobilnya dengan kecepatan normal.
Tiin..tiin..
Yerin melirik ke Spion, ia melihat ada sekitar 4 mobil yang berada di belakangnya.
2 mobil berwarna biru dan merah dan 2 mobil lainya berwarna hitam.
Yerin menyunggingkan senyumnya dan menyalakan radio,tepat sekali Radio yang Yerin nyalakan. Karena radio tersebut memutar lagu kesukaan Yerin yaitu Problem dari Ariana grande.
Yerin menambah kecepatan mobilnya sambil bernyanyi, ia benar-benar mengebut sekarang. Yerin mengebut karena jalan juga sepi.
Terjadilah acara kebut mengebut antara Yerin dan 4 mobil dibelakangnya.
Di dalam mobil warna biru, Chanyeol menggerutu karena Yerin mengelabui mereka dan mengebut sekarang.
Yerin belum sepenuhnya tahu mobil itu, bahaya jika Yerin terus mengebut seperti ini.
"Dia cepat sekali mengebutnya" komen D.O.
"Tidak akan cepat, aku akan segera menyusulnya" ucap Chanyeol lalu menginjak Gas, spedometer mulai menunjukkan angka yang tinggi. Chanyeol benar-benar mengebut.
Tapi Yerin lebih hebat, sekarang Chanyeol dan yang lain ketinggalan di belakang dan sangat jauh pula. Yerin tertawa puas, membuat Chanyeol kalah dalam hal mengebut adalah kesenangan tersendiri bagi Yerin.
Karena saking senang nya, ia tak tahu bahwa ada mobil di depannya. Mobil Yerin pun menabrak bagian belakang mobil tersebut.
Yerin pun segera keluar dari mobilnya dan melihat seberapa rusaknya mobil yang ia tabrak.
"Tamat riwayat mu Kim Yerin" batin Yerin ketika melihat bagian belakang mobil tersebut rusak dan tergores.
Sang pengemudi pun keluar dari mobilnya, ia marah-marah pada Yerin karena merusak mobil tersebut.
"A-ahjussi mianhae, aku tidak sengaja. Aku benar-benar tidak sengaja, aku akan menggantinya" panik Yerin, ia bahkan mengeluarkan kartu namanya. Yerin berjanji akan membayar kerusakannya.
"Iya, ganti saja tapi dengan nyawamu!!" ucap ahjussi itu.
" Zing-ah, kenapa kau ribut sekali?! Tak tahu bahwa aku harus segera rapat" ucap seorang pria dalam mobil yang Yerin tabrak tadi.
Yerin segera menuju ke pria itu dan menjelaskan kejadiannya sekaligus meminta maaf.
"Saya benar-benar minta maaf tuan, saya akan membayar kerusakannya. Ini kartu nama saya, anda cukup hubungi saya dan mengatakan berapa biaya yang harus saya bayar untuk mobil anda, sa-"
"Tidak perlu! Zing-ah, setelah rapat nanti, bawa mobil yang baru dan buang mobil ini. ayo berangkat" perintah namja itu, lalu supir yang bernama Zing pun mengiyakan perintah tuannya itu.
Mobil itu pun meninggalkan Yerin dengan dingin, dan bersamaan hujan salju turun.
Lalu pria itu pun membuka jendela mobil, kemudian membuang kartu nama Yerin di jalan. Yerin yang melihat itu pun jengkel. Ia segera memungutnya dan membersihkannya.
"YAK SAEKKIA!!SEENAKNYA SAJA DIA MEMBUANG KARTU NAMA KU YANG BERHARGA INI!! SEKAYA APA MEMANG DIA? !!"
"SEMOGA HARI MU SIAL TUAN!!! SEMOGA HIDUNG MU TERSUMBAT!! SEMOGA KAU TERKENA FLU!! SEMOGA KAU JUGA DIBUANG SEPERTI KARTU KU!! SEMOGA KAU SAKIT PERUT!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SHOOT [BAEKRIN]
FanfictionApa tidak masalah bagi Yerin untuk menjalin cinta dengan musuh kakaknya yaitu,Byun Baekhyun? lalu bagaimana dengan Chanyeol yang selalu setia menjaga Yerin disisinya? STORY BY: songkihyun COVER BY: leebona_ #5 in Yerin #5 Baekhyun # 2 in baekrin