Seorang pria tampan duduk di sebuah kursi yang terlihat mewah, kedua tangan nya sedang memegang pistol kaca.
tetap tenang dan diam,seperti hari yang hanya dipenuhi suara nafasmu. Dengan kedua mata mu yang tertutup rapat aku merasa kasihan pada diriku sendiri.
Ah aku terbakar sayang, aku tak bisa bernafas sayang.
Aku haus dan dengan gelas wine ku yang kosong ini. rasa nya aku akan meledak di malam yang berbahaya ini.
ini tembakan cinta sayang
Pria itu bernyanyi dengan sangat merdu, kemudian ia berdiri dan berjalan di sebuah lorong yang remang-remang sembari meneruskan nyanyiannya.
na nanana nananana..oh oh..its love shoot
antara cinta dan benci kini semakin membingungkan,sedikit demi sedikit kenangan indah kita memudar sayang.
Hari demi hari mereka semakin dalam dan tenang.
Mereka adalah luka yang membuat hatiku terbakar, sebenarnya dimanakah cinta mu itu?
Meski kau dan aku dipisahkan, aku akan selalu menemukan dirimu sayang..
Hey babe dengarkan aku..aku akan meledak malam ini karena mu..
Ini tembakan cinta untuk mu sayang..
Dia terus bernyanyi sambil berjalan di lorong yang remang-remang. Hawa dingin terasa nyata di lorong itu.
Na nanana nananana oh oh oh its love shoot
Tak peduli orang datang dan pergi, aku hanya akan menuju arah mu sayang.
Jadi tunggulah aku..
hati ku terbakar, percayalah sayang..
kau nyalakan api cinta. Tunggu saja sayang..
tembakan cinta ini untuk mu.
Na nanana nanana its love shoot baby..
"Ini tembakan cinta sayang" ucap pria itu lalu menoleh ke belakang dan menyunggingkan senyumnya.
Pria itu adalah Byun Baekhyun, seorang mafia yang terkenal akan kekejamannya.
Membunuh,merampok,berjudi,menjual obat-obat terlarang dan masih banyak lagi kejahatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SHOOT [BAEKRIN]
FanfictionApa tidak masalah bagi Yerin untuk menjalin cinta dengan musuh kakaknya yaitu,Byun Baekhyun? lalu bagaimana dengan Chanyeol yang selalu setia menjaga Yerin disisinya? STORY BY: songkihyun COVER BY: leebona_ #5 in Yerin #5 Baekhyun # 2 in baekrin