9

891 121 13
                                    


"Baekhyun Oppa!!" panggil seorang gadis berusia 8 tahun pada seorang namja dewasa yang mana itu adalah Baekhyun.

"YERIN!!! JUNG YERIN!!" panggil balik namja itu pada gadis yang ia panggil Jung Yerin itu. mereka berdua berlari dan bertemu satu sama lain.

"Oppa,Hati mu pasti telah hancur berulang kali, kau juga pasti sudah sering menangis. Kau benci menunjukkan sisi lemahmu saat semuanya menjadi berat ya?"

"Tidak,aku tidak membencinya" bantah Baekhyun.

"Kau membencinya, aku tahu itu. Aku juga membenci diriku yang tak dewasa. Aku berharap aku tahu apa yang aku ketahui sekarang" kata Yerin kecil.

"Yerin-ah..Yerin-ah.." panggil Baekhyun.

"Oppa,Sepertinya aku tahu sekarang mengapa bahu mu menjadi lebih kecil. Jangan khawatir, kau melakukan pekerjaan yang bagus kau bisa beristirahat tuk sejenak" kata Yerin kecil. Lalu ia pun perlahan menghilang.






.

.


.

.


"ANDWAE!!!!" teriak Baekhyun.



"Hyung!! Hyung irreona!!!" Daniel dan Sungwoon berusaha menyadarkan Baekhyun dari mimpi buruknya.


"YERIN-AH!!!" teriak Baekhyun lalu bangun dari tidurnya.

Sungwoon mengambil minum untuk Baekhyun. Baekhyun pun menerimanya lalu meminumnya sampai habis.

"Mimpi itu lagi??" tanya Sungwoon.

"Ne, mimpi itu datang lagi setelah sekian lama tak datang" jawab Baekhyun sambil memegangi kepalanya.







.


.



.


"Yerin-ah...Yerin-ah!!" panggil Suho, tapi dia tak menemukan Yerin sama sekali di mansion.

YI Xuan yang kebetulan lewat pun menyadari bahwa Suho mencari Yerin.




"Gege pasti mencari Eonnie ya??" tanya Yi Xuan.

"Ya,dimana Yerin??" tanya Suho.

"Eonnie berada di taman belakang mansion. Dia baru saja bangun dan langsung ke taman belakang mansion" jawab Yi Xuan, Suho pun berterima kasih pada YI Xuan lalu segera ke taman belakang mansion.

Yerin memandangi kolam ikan di depan nya. ia termenung memandang kolam tersebut.


"Siapa?? Siapa yang aku tunggu? Siapa yang aku cari? Kenapa semua ini sangat rumit sekali? Aku bahkan tidak tahu nama dan wajahnya. Yang hanya aku simpan adalah kalung nya. siapa? Suara siapa yang selalu mendatangi ku? Wajah siapa itu??" batin Yerin sembari menitikkan air matanya.

"YERIN!!! KIM YERIN!!" teriak Suho memanggil, Yerin yang mendengar panggilan kakaknya pun langsung menghapus air matanya.

Suho melihat Yerin di dekat kolam ikan, dia pun langsung menghampiri adik nya itu.

"Kenapa sepagi ini kau ada di sini??" tanya Suho.

"Aku ingin menikmati udara pagi kak, ada apa mencari ku?" tanya Yerin.

LOVE SHOOT [BAEKRIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang