21

627 88 0
                                    


Yerin dan Daniel mendengar suara ledakan di luar gudang dan juga suara lolongan serigala.

"Daniel-ya, kau dengar itu bukan?? Ada ledakan dan suara serigala" ucap Yerin pada Daniel yang berada di belakang nya. Yerin dan Daniel diikat secara bersama.

"i-itu AWOLF! Kelompok mafia kakak mu, mereka menemukan kita" ucap Daniel.

"Kita harus keluar dari sini"

"Bagaimana caranya?? Kita saja terikat bersama" kata Daniel.

"Kurasa aku membawa cutter di saku" kata Yerin senang ketika mengetahui bahwa ia membawa cutter yang ia simpan dibalik kaus kakinya.

"Kenapa kau taruh di kaus kaki??" tanya Daniel heran.

"Donhoo mengajari ku untuk membawa cutter kemana-kemana jika aku dalam bahaya dan katanya lebih baik disimpan di balik kaus kaki"

"Dasar Donhoo aneh" komen Daniel.


Yerin pun berhasil melepas ikatan tali dirinya dan Daniel. Yerin kemudian berusaha memapah Daniel keluar. Kai yang melihatnya pun berusaha membantu mereka keluar.


Kai juga memberikan sebuah pistol untuk Daniel, ini untuk sementara karena yang lain sangat sibuk dengan tembak menembak.


"Daniel-ya jaga Yerin sebentar, kami sibuk membereskan semut-semut ini" kata Kai dan Daniel mengangguk.


Daniel mengajak Yerin untuk masuk ke hutan dan membawanya ke tempat aman. Seperti membawa Yerin melarikan diri.



"Daniel-ya kita mau kemana??? Kau masih lemah jangan berlari secepat ini" ucap Yerin sambil menangis tetapi Daniel tetap membawanya berlari dalam hutan.

Mereka berhenti di ladang bunga karena ada sesuatu yang menghalangi.

Elijah menghalangi mereka, Elijah tadi kabur duluan sebelum AWOLF datang dan kini ia bertemu dengan Daniel dan Yerin.



"Ah aku tak menyangka bisa bertemu dengan kalian disini. Bersiaplah!"


"Yerin-ah jangan takut" ucap Daniel sembari menutup mata Yerin dengan tangan nya.




Dor!!


"Lupakan aku Yerin-ah,lupakan kejadian ini!!"



Dor!!


"Hiduplah bahagia!"



Dor!



"Jangan menyesal atau sedih"



Dor!!

LOVE SHOOT [BAEKRIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang