15

797 112 7
                                    





"Mereka tidak di sini!!" jawab salah satu anak buah ACHILLES.

"Jika kau berani berbohong pada ku ucapkan selamat tinggal pada kehidupan mu!" ancam Suho.

"Suho-ya, yang dikatakan orang itu memang benar. Baekhyun dan Kim Yerin tidak di sini" ucap D.O

"Maksudmu??" tanya Suho.

"Lift ini mengarah ke basement, mereka kabur lewat dari basement. Pintu keluar basement adalah pintu keluar dari mansion ini" jelas D.O.

"Bagaimana kau bisa tau hyung?"-Kai.

"Aku langsung meretas seluruh cctv di sini" jawab D.O.

"kalau begitu, CHANYEOL-AH!! KEJAR MEREKA CEPAT!!" perintah Suho. Seluruh anggota langsung masuk ke mobil. para anggota utama juga langsung masuk mobil mereka masing-masing.

Chanyeol langsung mengebut dengan cepat.

Sementara Baekhyun meminta bantuan dari para anggota OVERALL untuk membantu mereka kabur. V sudah menyiapkan pesawat pribadi untuk Baekhyun dan Yerin kabur. Lalu anggota sisanya naik ke mobil mereka masing-masing dan mengebut untuk menyusul mobil Baekhyun. Membantu keduanya untuk kabur dari kejaran AWOLF.





"ITU CHANYEOL!!" teriak Yerin saat ia melihat mobil Chanyeol dari spion mobil.

"SIAL! YERIN-AH! PEGANGAN YANG KUAT!!" perintah Baekhyun, lalu ia pun menambah kecepatan mobilnya.

Lalu tak lama Baekhyun melihat mobil Jimin,Daniel,Sungwoon,V, Donho dan Suga. Mereka membantu Baekhyun untuk menghalangi Chanyeol. Lalu di belakang Chanyeol ada mobil Suho,D.O,Kai,Sehun,Xiumin dan Chen.

Chanyeol bisa melewati mobil ,Daniel,Jimin,Sungwoon,V dan Donhoo. Tapi ia tak bisa melewati mobil Suga. Karena setiap Chanyeol ke kiri maka Suga akan dengan cepat menghalanginya begitupun sebaliknya.

Sementara mobil Baekhyun dan Yerin sudah berlalu dan AWOLF pun kehilangan mereka.

Di dalam mobil Suga senang bisa membuat Chanyeol kesal, sedangkan Chanyeol di dalam mobil ia terlihat sangat kesal dan menyumpahi Suga. Di depan Baekhyun dihadapkan dengan dua jalur. Sebelah kanan atau tetap lurus. Tapi Baekhyun mantap mengambil jalur sebelah kanan.

Sementara mobil Baekhyun belok ke arah kanan, mobil anggota OVERALL pada mengambil jalan lurus semua. Mereka tidak tahu jika Baekhyun mengambil jalan kanan. Dan para AWOLF juga mengambil arah lurus karena mereka mengira para OVERALL sedang mengawal Baekhyun dan Yerin.

"Kita berhasil lolos dari kakak mu" ucap Baekhyun lega sambil memberhentikan mobilnya.

"Aku khawatir, kita tidak bisa meremehkan kakak ku dan anggota nya yang lain. Kemanapun kita kabur mereka akan selalu menemukan kita. Aku tidak khawatir dengan ku sendiri tapi aku lebih khawatir pada dirimu. kau tidak bisa menghadapi mereka sendirian seperti ini. anggota mu yang lain bahkan tak terlihat di sini. Mereka juga ikut salah mengambil jalur" kata Yerin.

"Apapun yang terjadi aku tak akan pernah melepaskanmu lagi! Aku tidak akan melepaskan mu lagi!!" kata Baekhyun.

"Aku juga tidak akan melepaskanmu lagi maupun kehilangan memoriku tentangmu. Jika Suho oppa menemukan ku. Dia sudah pasti akan kembali menyuruh dokter Lee untuk menghipnoterapi diriku. Sebenarnya hipnoterapi tidak boleh digunakan pada ku. Jika aku kembali dihipnoterapi. Hal yang selanjutnya bisa terjadi adalah amnesia jangka pendek. Kau tahu film Finding Dory bukan? Tapi tenang saja, aku akan berusaha menemukan mu seperti Dory menemukan orang tua nya. karena aku mencintaimu" jelas Yerin.

LOVE SHOOT [BAEKRIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang