23

736 98 19
                                    


"TIDAK MUNGKIN KAU BUKAN BAEKHYUN!! KAU BAEKHYUN!!!" teriak Yerin sembari menangkup wajah namja itu.


Tapi namja itu dengan kasar menepis tangan Yerin.

"Sudah kubilang bukan kalau aku bukan orang yang bernama Baekhyun itu dan kau juga menganggu acara bunuh diri ku!" ucap namja itu lalu berdiri dan berjalan meninggalkan Yerin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah kubilang bukan kalau aku bukan orang yang bernama Baekhyun itu dan kau juga menganggu acara bunuh diri ku!" ucap namja itu lalu berdiri dan berjalan meninggalkan Yerin. Air mata keluar dari kedua mata indah Yerin.


"Meski kau mengatakan kau bukan Baekhyun, aku selalu tahu kalau kau adalah Baekhyun ku. Tidak apa jika terlambat Baek, tapi kembalilah pada ku" ucap Yerin. Mereka berdua saling membelakangi. Namja itu tampak meremas celananya. Namja itu tampak menahan sesuatu di dalam dirinya.


"Aku terlalu mirip dengan namja itu ya sehingga kau keliru mengenalinya, aku beritahu nona penganggu jika dia tidak datang artinya dia meninggalkanmu" ucap namja itu lalu pergi meninggalkan Yerin yang terdiam dan menangis.





Yerin pun berjalan menuju restoran Seafood yang V beritahu.



"KIM YERIN!!" teriak semua orang dan juga Suho secara bersamaan.


"Kenapa kau basah sekali? Apa kau habis berenang? atau hujan turun??" tanya Suho sambil memberikan Yerin mantel yang ia pakai.


"Aku habis merusak acara seseorang untuk bunuh diri" ucap Yerin lesu.


"Kakak tidak menyuruhmu untuk seperti ini Yerin-ah! Kakak memperbolehkan mu untuk tidak tinggal di Mansion asal kau bahagia tetapi apa yang kakak peroleh? Kau hampir ditubruk oleh mobil dan juga sering hujan-hujanan. Jangan seperti ini terus-terussan! Kapan kau akan bahagia??!!"


"AKU AKAN BAHAGIA JIKA AKU DAPAT MENEMUKAN BAEKHYUN!!" jawab Yerin sedikit membentak pada Suho.


"K-kim Yerin.."


"Andai saja kakak tidak menghipnoterapi diriku dan memisahkan kami, kami mungkin akan bahagia bersama!!"


"Kakak hanya ingin melindungi m-"


"Terserah kakak.." kata Yerin lalu pergi meninggalkan Suho dan yang lain.


"Yi Xuan bawa Yerin pulang ke Seoul, tapi jangan ke mansion. Bawa ia ke apartement yang ada di Gangnam. Aku sudah membeli untuk dirinya" perintah Suho pada Yi Xuan.

LOVE SHOOT [BAEKRIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang