12

777 113 13
                                    


MARKAS ACHILLES







"Jadi hyung sudah bertemu dengan Kim Yerin?!" tanya Daniel kaget.

"Apa mereka orang yang sama? Bukan kan? Bagaimana kepribadiannya??" tanya V penasaran.

"Sifat dua orang itu sama,ceria dan polos. Yang membuat ku bingung adalah Jung Yerin adalah saudari kembarnya. Tapi mengapa mereka berbeda marga? Seharusnya marga mereka sama yaitu Kim. Apa Kim Siwon punya istri lain?" tanya Baekhyun penasaran.

"Kim Siwon tidak punya istri lain selain Jung Yoona. Apa kau berfikir kalau Kim Siwon selingkuh atau punya istri lain?" kini Jimin mencoba menebak pikiran Baekhyun.

"Lalu mengapa aku hanya tahu Jung Yerin waktu itu? jika Kim Yerin benar saudari kembar Jung Yerin lalu kenapa waktu itu Kim Yerin juga tidak diperkenalkan di pesta itu?"

"Orang yang ikut pesta tersebut rata-rata juga sudah meninggal. Yang hidup hanya anggota GROWL dan beberapa undangan yang selamat. Sisanya tewas dalam kebakaran itu" kata Donhoo.

"Lalu dimana Kim Yerin waktu itu??" guman Baekhyun.





.


.


.



.

.

MANSION AWOLF





.
Yerin sedang memandang langit malam penuh bintang di taman. Dia tidak sendiri tapi sedang ditemani dengan banyak pengawal dan juga pelayan perempuan.

Setiap Yerin pindah langkah, orang-orang dibelakangnya akan mengikuti kemanapun langkah Yerin.

"Jebal Geumanhae! Kalian memperlakukanku seakan-akan aku ini seorang Putri Kerajaan saja" protes Yerin.

"Mohon maafkan saya agassi, tapi ini sudah perintah dari tuan Chanyeol" ucap salah satu pelayan wanita.

Yerin mengacak rambutnya frustasi, seharian ini dia selalu diikuti oleh pengawal dan para pelayan.












TRIIING!!!.....TRIIING!!!!...TRIIING!!!








Suara alarm kebakaran menyala di seluruh Mansion. Semua orang pada panik dan keluar.

"CEPAT PERIKSA!" perintah Yerin pada pengawal dan pelayannya.

"Tapi bagaimana dengan nona?" tanya salah satu pelayan.

"Aku akan mengawal nona ke tempat aman" ucap salah satu pengawal. Dan akhirnya pengawal dan pelayan lain lari ke mansion untuk memeriksa.

Tinggalah Yerin dan satu orang pengawal dan satu orang pelayan di taman. Yerin terlihat sangat khawatir. Pengawal itu pun mengawal Yerin ke tempat yang lebih aman.

"Dimana kakak ku?? Dimana yang lain??!!" tanya Yerin panik.

"Nona jangan khawatir, mereka akan segera kemari. Mungkin ada yang merokok sehingga membuat alarm kebakarannya menyala. Nona mohon tenang" pinta pelayan wanita tersebut.


"Mina-ya tolong periksa, aku mohon" pinta Yerin. Dan Mina pun menurutinya.


Mina segera berlari ke tempat dimana banyak orang berkumpul, mereka berkumpul di depan alarm kebakaran.

LOVE SHOOT [BAEKRIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang