"Bagaimana keadaanya Lay?" tanya Suho khawatir pada Lay,Dokter sekaligus anggota GROWL. Lay baru saja datang tadi dari China. Ia ke mansion menggunakan helikopter miliknya sendiri. Di GROWL sendiri dia adalah dokternya AWOLF. Bukan mahir memegang alat bedah saja dia juga mahir menggunakan senjata. Lay bukan satu-satu nya yang menjadi anggota dari China. Karena anak buah AWOLF yang lain juga ada yang dari China. Bahkan dari setiap negara di dunia ini,AWOLF punya anak buah di setiap negara.
"Gojonghajima Suho-ya, Yerin hanya kelelahan dan menyebabkan dia demam. Dia perlu beristirahat yang banyak. Aku akan terus memperhatikannya" jawab Lay.
"Tapi Suho-ya, apa yang membuat bibir Yerin mengeluarkan darah dan pipinya lebam? Apa dia dihajar seseorang??" tanya Lay penasaran sambil berjalan di koridor mansion setelah memeriksa Yerin.
"Dia dituduh merayu direktur Lee, aku sudah menyiapkan tuntutan yang pantas untuk istri direktur Lee dan teman Yerin yang menyebarkan rumor tidak baik" jawab Suho.
"Sebaiknya adik mu tidak usah bekerja lagi, orang-orang bahkan sudah mulai mencari info tentang adik mu di internet. Aku memeriksa nya tadi. Sebaiknya kau sembunyikan adik mu dengan baik sebelum Baekhyun mengetahuinya. Baekhyun bisa membunuhnya" saran Lay.
"Baik Lay, terima kasih kau boleh istirahat" kata Suho dan Lay pun mengangguk.
Dan tiba-tiba dari ujung mansion D.O berlari bersama Xiumin.
"Hyung..." panggil D.O
"Mwo?" tanya Suho.
"Sepertinya kau harus lihat ini" kata D.O.
D.O memperlihatkan sebuah video dimana Yerin dihajar oleh istri direktur dan itu viral dimana-mana.
"Kau harus segera menghapusnya D.O-ya, bisa kan kau menghapus seluruh video itu?" tanya Suho.
"Tentu saja hyung, itu mah gampang sekali" jawab D.O.
"Xiumin Hyung bagaimana dengan rencana kita kemarin??" tanya Suho pada Xiumin.
"Tidak berhasil,sepertinya dia selamat dari kecelakaan itu. anggota GROWL yang kau tugaskan kemarin sudah memeriksanya. Mereka tak menemukan mayat Byun Baekhyun. Itu artinya kau harus lebih berhati-hati terutama melindungi Yerin" kata Xiumin.
.
.
.
"Gege, sepertinya nona Yerin sudah sadar" ucap seorang gadis berusia 17 tahun nan.
"Zhang Yi Xuan!" tegur Lay pada gadis itu.
"Sungguh, lihat dia membuka mata nya" ucap gadis yang bernama Yi Xuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SHOOT [BAEKRIN]
FanfictionApa tidak masalah bagi Yerin untuk menjalin cinta dengan musuh kakaknya yaitu,Byun Baekhyun? lalu bagaimana dengan Chanyeol yang selalu setia menjaga Yerin disisinya? STORY BY: songkihyun COVER BY: leebona_ #5 in Yerin #5 Baekhyun # 2 in baekrin