Setelah insiden Taemin di ketawain sama cocans squad....
Taemin masuk kelas terus diem diem bae.. ga mau ikutan ngegibah bareng temen-temen nya. Mereka niat nya mau minta maaf nanti abis kelas selesai.
Mana sekarang tuhh kelas Pak Minho... Taemin nya duduk di samping Sehun buat manja-manja. Ga peduli sama Luhan yang cemburu nanti. Tapi-.. ternyata Luhan tidak cemburu bosq...
Dia maklumin Taemin lagi marah sama mereka.
"Hyung kenapa duduk nya sambil ngusel-ngusel ke Sehun?" Tanya Sehun, dengan sopan:) yaiyalah, mayan juga sih, Taemin kan bening.. ga bisa dikasarin.
"Aku lagi kesel:(" Bales Taemin sambil manyun-manyun.
'Aduhh tolong!!! Pengen cium tapi dibelakang ada Luhan!' Jerit hati Sehun:)
"Kesel kenapa?"
"Diketawain sama mereka gegara-.."
"Selamat Pagi" Suara bass punya Pak Minho mutusin omongan Taemin.
Ya karena ada tersangka nya Taemin langsung nunjuk-nunjuk Minho.
"Itutuh gegara dia tuh!" Lanjut Taemin sambil nunjuk. Selo kok nunjuk nya, Pak Minho ga tau...
"Loh? Kok bisa" gumam Sehun terus milih diem dulu, soalnya tatepan Pak Minho sinis banget kearah dia.
Mana Taemin masih senderan di tangan dia...
Tapi Pak Minho cuma dengus kesel, ga niat mau bentak Taemin hari itu...
.
.
taem_lee
❤899.551 likes 💬10.389 comments
taem_lee Nyesel kan ngetawain aku...
See all
dlstmxkakwldrl @.bumkeyk kamu ikutan ketawain adik aku?
yukheichoi Hai kakak manis. Kenalan yuk
marklee Kakak kuliah dimana? Nanti aku masuk situ deh.. tunggu aja
luhanxi Maap.. kan udah dipinjemin bahu pacar aku taem..
dokyungcoo Maaf aku kelepasan. Biasanya kan ga pernah...
bumkeyk @.dlstmxkaklwdrl Maaf... Ga sengaja sayang:(
taem_lee Emg kenal aku? Sok akrab deh @.yukheichoi | cari tau sendiri, usaha hehe @.marklee
lucaslover Ihh kak lucas komen disini!!!!
markQ Kak mark juga!!!! Masa rombongan enciti kenal ini orang??
taeminlover Nambah lucu sih:(( mati gw!!!
bumkeyk banyak yg gebet Taemin... Dahal polos bat...
taemtaem Kak Taemin😣😭😭😭 cocok ihh pake kacamata begitu
woojung Gausah modusin kakak gw ya tai! @.yukheichoi
taem_lee Udahh jgn ribut di ig aku! Nanti aku hapus jg postingan nya!
taemlufluf Jangan😭
oohsehun 2^
real_pcy 3^
dlstmxkakwldrl 4^
kimjongin 5^
.
"Jadi? Kita dimaafin?" Tanya Kibum.
Taemin ngangguk doang, dia gabisa marah lama lama juga. Gabetahh jauh jauh dari mereka.
"Stt.. Pak Minho tuh!"
"Waduh bareng Pak Changmin!"
"Pak Minho ganss"
"Aduhh hot daddy"
Taemin noleh pas dia denger banyak banget mahasiswa misuh misuh.. ternyata hanya seorang Choi Minho...
Heboh banget, alay dasar!
"Cih. Apa bagus nya coba" Gerutu Taemin sambil lanjut makan. Iya, kan basecamp mereka tuh kantin gaes.
"Eh-.. maap gaes. Ceye nelpon mau ngajakin aku jalan. Duluan ya" Baek tiba tiba aja pergi, mau jalan sama pacar nya.
Terus-.. Kibum nyusul:( Ini Hyung nya kenapa tega nyuri Kibum pas dia lagi mau makan bareng temen nya?
Kan mereka baru baikkan.Luhan-.. bahkan ucoo nemuin pacar mereka.. ini kenapa dah tetiba date barengan.
Masa mereka lupa kalo Taemin gaada pacar😭
"Yah. Sendirian kan." Gumam Taemin terus wajahnya mendadak sedih.
'Mau nangis aja rasanya😭' batin Taemin.
Baru sebentar Taemin nelungkupin kepala nya dimeja, kursi di depan nya bunyi kegeser.
Karena syok takut kalo itu setan ghaib, Taemin ngangkat kepala nya sambil kaget.
Oh ternyata bukan setan ghaib.... Cuma Pak Minho kok.
Eh?
"Ahhh!!!!"
Gegara Taemin teriak seisi kantin nengok ke arah dia, terus ikutan kaget. Itu demi apasihhh seorang dosen bernama Choi Minho mau mau nya duduk dihadapan orang lain.
Biasanya kekantin aja kagak lah ini malah sambil duduk.
Taemin ngelirik kearah Pak Changmin-.. yang mana ia kenal kalo itu temen Jinki Hyung.
Dia takut kalo dideketin begini:(
"Maaf permisi"
Taemin ngebungkuk terus pergi gitu aja ngelewatin Pak Minho yang tetep pertahanin wajah datar nya.
'bgst dasar'
.
Tebece
Kalo bosen bilang. Jangan langsung ninggalin kek dia.
Canda elahh wkwkw
Ditunggu aja keberanian pak choi ngomong langsung sama taem. Bukan cuma berani deket² doang hwhwhw
With lopelope,
Bumbumbumbum😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram?
Fanfiction"Aku cinta sama kamu" Dan dunia Taemin serasa abu abu.. Dia bingung:( . Cover by : @bae_selvia . Mulai dipublish : 14 Desember 2018 Selesai dipublish : 19 Juni 2019