Taemin malu><
Masa yaaa pas dia buka IG, ada postingan foto dia sama Minho lagi kelahi. Iseng banget sih:(Mana caption nya malu maluin. Perlu banget yaa di umbar sana sini. Anak alay bgt pacar nya..
Jadi sekarang kan hari libur nih.. Taemin lagi nonton kartun di tv sambil ngemil. Ini udah hampir siang, tapi ngapa keluarga dia ngebo semua. Heran.
Yaaa, Taemin mikirnya gitu.. tapi gatau aja kalo Minho udah nginep bareng Jinki. Kerja nya maen Ps sampe subuh borr!
Ya pantes jam 10 masih teler wkwkw
"Ishh! Aku bakal makan apa kalo bahan masak aja abis!" Ngedumel dah..
Dia mau mau aja ke supermarket belanja keperluan dapur.. tapi Taemin mikir, bawa nya bakal berat:( dia gasuka ahh..
Terus dia gabisa masak. Nanti dapur nya kebakaran gimana...
Mana Pacar nya juga ga bangun bangun. Taemin udah nunggu satu jam, dan dia udah ga bisa sabar..
Jadi Taemin langsung kekamar Hyung nya dulu. Ngegedor pintu sekalian masuk buat tereak:)
TOK
TOK
TOK
"HYUNG!!! BANGUN!!!! TAEM LAPER TAUUUH!!"
Suara nya menggelegar banget gaiss, Jungwoo sampe keluar dari kamar dengan muka bantal nya. Terus ngelepar Taem pake bantal dia.
"Berisik!!!!"
Niat bangunin Jinki, eh Jungwoo yang bangun:) dikasih bantal ileran lagi:)
Indah sekali pagi mu wahai Lee Taemin.Dengan raut kesel, Taemin masuk ke kamar Jinki terus narik Hyung nya.
"Bangun!!! Aku nangis kalo Hyung tetep tidur hukss!"
Ihh bocor deh.. Taem ga suka dibentak. Ingat?
Sebenernya Minho juga langsung kebangun denger teriakan maha dahsyat punya Taemin. Tapi gatau knp, Jinki kebo bngt wkwkw
"Hiks-.."
"Iya iya! Jangan nangis"
Akhirnya:)
"Laper Hyung... Ayo belanja"
Jinki langsung dudukin dirinya dikasur, senyum bentar ke adek nya terus ke kamar mandi setelah nyuruh Taemin siap siap.
Uhh terbaik deh:)
Minho naik ke lantai atas, dan nemuin pacar nya didalem kamar Jinki. Ya dia masuk lah, buat nyapa Taemin di hari yang indah ini:)
"Morning" Main peluk peluk. Udah berani yaa, tapi dia belom minta kiss kiss sih.. belom berani wkw
"Laper.. Ayo Hyung ikut belanja!" Taemin ngomong pake nada imut gitu gaiss, Minho mana tahan:) dia langsung ngeiyain terus otw mandi:)
.
Jadi mereka lagi di supermarket, beli keperluan dapur sama keperluan Taemin wkwkw
Daging, sayur, buah, parfume, snack dan kawan kawan, dan masih banyak lagi itu mereka beli.
Mereka udah sarapan tadi, gatau kalo Jungwoo.. tuh bocah masih aja sibuk lanjut ngebo.
Setelah seluruh barang dirasa udah pas. Mereka ke kasir buat bayar. Lalu keparkiran deh..
Tapi, Ya hujan gaiss wkwk, mana payung cuma satu. Hmm..
"Yaudah, Taem sama Minho duluan ya.. Hyung beli payung dulu" Jinki dengan suka rela nyuruh sepasang kekasih itu duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram?
Fanfiction"Aku cinta sama kamu" Dan dunia Taemin serasa abu abu.. Dia bingung:( . Cover by : @bae_selvia . Mulai dipublish : 14 Desember 2018 Selesai dipublish : 19 Juni 2019