[29] Kakak.. jangan galak-galak😊

641 75 15
                                    


Udah sehari setelah Jonghyun bawaan nya marah mulu di Seoul. Liat Minho gerah, denger nama Cas itu kesel.
Orang orang kenapa sih, suka banget deketin adek adek manis nya. Untung bukan cewe, kalo cewe udah Jonghyun dorongin ke kubangan lumpur.g

Karena kemarenn sibuk jalan jalan, dia lupa nanyain soal suara cowo yg sama Jungwoo.
Jadi, dia niat nya hari ini mau nanya'in Jungwoo, siapa nama lengkap pacar nya itu.

Mereka bertiga lagi duduk manis di sofa sambil nontonin Tayo. Jonghyun duduk ditengah, jadi dia disenderin sama Taemin dan Jungwoo. Walaupun Jonghyun ga suka suka banget liat Tayo. Dia rela kalo adek nya seneng.

"Adek"

"Apa kak" / "kenapa?"
Kompak sip:)

"Jungwoo kamu ada pacar ya?" Tanya Kak Jong langsung intinya.

"Lucas ya kan?" Sambung Taemin terus ngelirik adiknya. Soalnya dia sering kok denger Jungwoo nyebutin Lucas. Dari berantem sampe ngomong lembut-lembut.

Jungwoo syok dong, kok kakak nya bisa tau. Kan dia ga pernah cerita..

"Hehehe-.. Choi Lucas Kak" jadi Jungwoo milih jujur ajalah, biar kaga ribet.

"Mana anaknya? Sini ketemu sama kakak! Kakak mau-.."

"Dia sepupu Choi Minho Kak!" Potong Jungwoo terus nahan dada Jonghyun. Entah apaan fungsi nya wkwk
Jonghyun aja belom gerak, kenapa ditahan tahan.

"Sepupu? Kok Taemin gak tau?" Kata Taemin terus ngeliatin Jungwoo. Hmm.. ga beres ini mah.. kenapa Minho Hyung ga kasi tau:(

"Bentar-.. Aku telfon Minho Hyung"

Dan langsung diangkat dong!

"Kenapa, baby?"

Ini di speaker ya guys, jadi semua nya denger wkwkw. Kak Jonghyun langsung risih bawaan nya:")

"Hyung.. Taemin mau nanya."

"Kenapa? Tanya apa aja boleh kok"

"Choi Lucas siapa nya Hyung?"

"Lucas?"

"Kan! Dia gak tau!" Bisik Jonghyun sama Taemin ke depan Jungwoo. Ngebuat bibir Jungwoo melengkung ke bawah.

"Kak Minho!! Dia itu yg muka nya mirip banget sama Kakak. Bobrok nya juga sama. Bucin nya juga sama. Masa ga kenal sih!!" Si Jungwoo ngegas ngebuat Minho kaget. Kok suara Taemin jadi begini:")
Dia gak marah kok dikatain begitu. Tenang aja.

"Jungwoo? Ohh-.. kamu pacar nya si Lucas? Pantesan anak itu keluar mulu. Mama nya ribet banget ke aku. Kukira siapa pacar nya Hahahhaaha"
Si Minho malah ngakak di sana. Ngebayangin cewe mana yg mau sama si dekil Lucas itu. Tenyata Jungwoo toh.

"Kan dia kenal:("

TUTT..

Taemin langsung matiin telfon nya. Ngebiarin Minho lanjut ngakak.

"Taem. Ke rumah Choi yuk" ajak Jonghyun, dan ngebuat Taemin semangat buat ngangguk. Dia sih oke oke aja.

"Aku line Minho Hyung dulu ya kak" iyalah, kan Minho di apartment nya sendiri. Jadi suruh dia balik ke rumah nya.

Jungwoo udah tau sih niat kakak nya ini. Pasti mau liat rupa Lucas. Mana disebut dekil lagi sama Minho. Hmm..

.

.

Mereka udah ada didepan pintu rumah Choi. Kebetulan Minho juga baru sampe, jadi langsung masuk ajalah. Dia sendiri sebenernya jarang pulang kesini. Lesu aja ditanyain mana pacar, cepet nikah dan lain nya itu.

Nah.. berhubung mereka ada disini, sekalian lah ngenalin:)

"Mama!!" Teriak Minho dari bawah, gila suara nya kenceng abis wkwk

Langsung deh mata Taemin ngeliat ada yg lari lari ngedeketin pacar nya, terus mereka pelukan.

"Nah, Mama ini pacar aku" kata Minho.

"Tiga?!"

"Satu Ma. Itu Lee Taemin"
Ada ada aja si mama. Jonghyun mana mau di seme in Minho wkwk

"Ini mirip banget. Kembar ya?" Tanya mama mertua Taemin.

"Adik. Tapi ngga kembar Bu" Bales Jonghyun. Dia kesini kaga mau lama lama ngobrol. Mau liat penampakan Lucas doang.

"Lucas mana?" Jungwoo kok yg nanya.

"Ohh! Ini ya pacar nya Lucas. Cantik banget" puji Mama mertua Taemin.

Jungwoo senyum senyum dong. Ga pernah kata cantik bisa buat dia senyum gini.

"JUNGWOO!!"

Lucas langsung ngegas mulut nya ngeliat Jungwoo ada dibawah bareng bibi nya. Waduhh dia mimpi apa nih semalem, sampe disamperin bidadari.

Lucas lari nurunin tangga terus mau meluk Jungwoo. Kan dia kangen:)
Tapi Jungwoo di tarik sama Jonghyun kebelakang badan nya.

"Ini ya. Kamu kenapa ngedeketin adek ku?!"

Sabar bang rumah orang nih.

"Masuk dulu yuk, duduk dulu."
Baru deh mereka ke ruang keluarga buat duduk. Sekalian Jonghyun nanyain Lucas.

Kalo Taemin sama Minho sih udah peluk sana sini. Tadi aja pas permisi ke dapur ngambil minum malah barengan. Ya, ngapain lagi kalo bukan nyuri-nyuri kesempatan buat cium cium hehehe.

Jonghyun tuh emang lebih galak dari Jinki, tapi baik banget kok. Aduh, kakaknya tuh sebenernya idaman banget:)

"Kakak. Jangan galak galak ya" kata Taemin terus ngelus pundak kakak nya biar tenang. Sambil senyum manis gitu.
Yah, Jonghyun langsung nurut lah!!!

"Iya adek"

.

taem_lee

taem_lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️2.009.011 likes 💬 1.008.444 comments

taem_lee Susah deh. Diajak selfie aja gamau. @.choi_minho
.
#ChoiHome #MeetMama

See all

luhanxi Gelaa Meet mama choi yeaa??

2minlove DIRESTUIN NIH? WADUHHH

woojung Main Hp terus deh Hyung.

leechoione Kak! Nanti ngundang² ya wkwkkw

baekhyunee99 Maju terus!! Sampe sah!!!

taem_lee iya 6v6 @.luhanxi @.baekhyunee99 // bacot kamu @.woojung

choi_minho Yg penting kan ada aku nya baby

leefans001 NETAPIN JADWAL NIKAHAN KAN? BURUAN DEH❤️❤️❤️❤️

yoona_lim Ngegas ya dek?

choifans22 Apaansih, jijay alay

jonghyun.948 Alamat rumah? @.choifans22

taem_lee lain kali mau ya Minho Hyung..


.

TBC

AKU NULIS APA INI??🤣😂
Akhirnya selamatan tahun ini ga gagal lagi wkwkw

Aku deh yg kasih traktiran😚😂

Enjoy yea😚😚

Bum💞

Instagram?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang