Taemin udah selesai sama dunia perkuliahan nya. Sekarang dia bakal terjun kedunia kerja kek abang nya. Mayan kan dapet duit sendiri, kaga minta minta lagi hehe.Taemin sih mikirnya yah, yang penting dapet duit gitu. Dia ga mikir nanti kerja susah nya gimana. Toh, keterima juga belom :")
Dia udah lamar sana sini guys. Dan belom ada satupun yang nerima dia. Kurang apa lagi sihh dia tuu, kan ganteng, pinter, laki manly, kuat. Gimana sih yang gak nerima. Bodoh banget.
"Eh kakak udah pulang?" Kata Jungwoo pas ngeliat kakaknya pulang padahal masih siang begini. Mana muka nya lesu banget.
"Wuu, nilai kakak jelek banget ya:(" keluh Taemin nunjukin wajah melasnya. Ini udah seminggu dia sana sini. Perasaan Taemin kan jadi tersakiti kalo ga diterima begini:")
"Perasaan bagus bagus aja"
"Kayak cewe aja sih, pake perasaan segala"
"Kak mulut nya ih." Uwu kesel juga nih lama lama. Tadi kakak nya nanya, terus sambung ngehina. Sakit tau:(
"Naik sana, mandi! Kak Jinki mau ngajak jalan." Langsung aja Jungwu nyuruh Taemin naik biar dia siap siap. Jinki sih belum ngasih tau niat ngajak mereka jalan apaan.
"Asique~" tuh cocan langsung ke mood bahagia lagi. Heran deh Jungwoo sama kakak nya.
.
"Ladys, udah siap?"
"Cowo ya bang. Bukan cewe" Mata Taemin tuh mau di serem²in sebenernya, tapi jatuhnya tetep aja manis gitu. Sampe Jinki cium pipi Taemin.
"Yuk berangkat" Jungwoo sih udah biasa, dia yg paling boncel, tapi yg di bocah²in malah Taemin. Ga cemburu kok, cuma geli aja:)
Mereka bertiga langsung pergi ke Mall, buat beli baju, makan, nonton. Ya kek biasanya jalan lah. Tau kan?
Jinki yg bawain semua barang adek adek manis nya ini, setelah selesai belanja ini itu, nonton, mereka laper tak tertahankan lagi. Jadi mereka langsung otw nyari makan.
Duduk deh di sudutan resto, tempat favorite seluruh cast di ff ini:)
Jinki merhatiin adeknya, kali dia tinggal ga masalah kan? Dan udah ada Minho yg bakal jagain Taemin. Jungwoo sih bisa jaga diri.
"Ada yg mau abang omongin"
Keduanya langsung fokus ke abang, berhenti dulu ngabisin ayam.
"Abang mau berangkat wamil" Kata yang bener bener ngebuat Taemin syok. Kok cepet banget? Nanti dia sama siapa kalo mau bobo sambil dinyanyiin?
Dia harus nyusup ke kamar siapa lagi pas ujan petir?
"Ga boleh!" Mata nya langsung produksi lapisan bening buat keluar.
"Abang udah daftar dek. Tahun depan selesai kok. Nanti adek juga bakal berangkat wamil" kata Jinki, ya mau gimana lagi? Kewajiban dia ini mah.
"Nanti Taem bareng siapa?:(" Minat makan pun udah ga ada, ya orang udah abis kok hehe
"Minho"
"Jungwoo?" Tanya Jungwoo. Dia juga agak ga rela ditinggal Jinki. Mereka berdua ini masih kecil kecil buat ditinggal:(
"Lucas" kata Jinki. Dih abang nya apaan deh:( kan dia ama lucas bawaan nya masih pengen bacok²an. Ngajagain gimana..
"Abang udah daftar dek. Maaf ya ngabarin nya sekarang"
Taemin udah gigitin bibir bawah nya buat nahan isak tangis. Terus dia berdiri dan lari dari sana. Terjadilah aksi kejar mengejar abis itu.
Mereka balik ke apart dengan lari larian:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram?
Fanfiction"Aku cinta sama kamu" Dan dunia Taemin serasa abu abu.. Dia bingung:( . Cover by : @bae_selvia . Mulai dipublish : 14 Desember 2018 Selesai dipublish : 19 Juni 2019