[33] I Love You |End✨|

715 71 40
                                    

"Ehh, jangan di lipstick dong!!"
"Kaga mau!! Gausah eyeliner!! Ishh!! Aku ga mauu!!"

Tau lah itu siapa yang nolak mulu. Itu loh calon pengantin cowo manis. Kibum sama Baekhyun selaku yang dandanin Taemin cuma hela napas aja.

Ga usah hina Minho ga bisa bayar make-up artist. Dia ga mau wajah Taemin dipegang pegang orang yang ga dikenal. Kalo sama Kibum, dia selow.

"Ga mau Kibum!" Tolak Taemin.

"Eh! Ini acara kaga mulai-mulai juga deh. Mau ga jadi nikah?" Geram Kibum:")
Abis kesabaran si botak.

"Iya mau lah:("

"Yaudah diem sayang. Ini biar kamu ga keliatan pucet aja. Aku juga ga mau liat kamu full make-up." Bujuk Kibum terus akhirnya Taemin ngangguk:)

Setelah pake bedak, liptint sama eyeliner dikit. Selesai kok. Ga sampe 15 menit, tapi nolak nya udah 1 jam:(

TOK
TOK

"Udah?" Tanya Mama Lee. Kibum bales ngangguk terus minggir biar Mama Lee bisa liat anaknya.

"Makin manis aja anak Mama"
Langsung deh si cantik malu malu.

"Yuk keluar, Minho udah nungguin kamu." Kata Mama Lee ngebuat Taemin sadar kalo tadi dia kekanakan banget wkwkw

Dia sama Mama nya langsung keluar deh, terus Taemin disuruh nunggu depan pintu gereja. Mama nya mau manggil Papa Lee dulu.

Ohiya, kalian belum liat ya Hot Daddy satu itu.

Nih..

Ganteng lah, orang anak nya juga cakep wkwkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng lah, orang anak nya juga cakep wkwkw

Papa Lee yang udah didepan pun langsung ngeraih tangan anak nya. Aduh, ga nyangka yang paling manis ini duluan dia lepas:")

Pas musik udah dimainin, pintu gereja kebuka, yang Taemin pertama kali liat ya Minho. Ganteng banget laki nya di depan sana.

Sama kayak Taemin, Minho juga ngeliatin Taemin yang manis banget didepan sana.

Pas Taemin udah sampe didepan altar, Minho turun buat ngeraih tangan (calon) masa depan nya.

"Kalau Taemin menyesal sama kamu, dia bisa balik lagi ke saya. Terus kamu balik ke Yang Maha Kuasa." Wihh si bapak mah wkwk

Orang lagi deg-degan mau nikahan, bukan nya nyuruh jaga malah ngancem. Gpp deh untung ganteng.

"Iya Pa" bales Minho terus balik fokus ke Taemin yang malu-malu itu. Aww gemesss.

Tangan Minho ke ulur buat nyambut tangan Taemin, Papa Lee langsung kasih tangan anak nya ke Minho. Semoga dia orang yang tepat yaa.

"I Love You" bisik Minho pas mereka bakal ngedeket ke altar, ngebuat pipi Taemin makin merah aja.

Instagram?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang