"Lee Taemin!!"Tau lah siapa yg teriak ga tau malu dibandara begitu.
Ya siapa lagi kalo bukan Kak Jonghyun. Kakak terketjeh abad ini, udah kayak selebgram dia tuh. Anak hitz.Jonghyun langsung aja nyosor meluk meluk. Bukan nyosor cium ya:(
Kan Adek nya:)"Kangenn Kakak!" Kata Taemin terus wajah nya tuh di kecup kecupin sama Kak Jonghyun. Didepan mata Cemino:)
Mau marah, tapi ga bisa.. gitu gitu kan abang nya Taemin juga.
"Pacar Adek ya?" Tanya Jonghyun pas ngelirik Minho. Dia tau kok sama cowo ini. Mereka kan seumuran, Tua Jinki setahun.
Taemin ngangguk lucu terus ngenalin pacar ganteng nya ke sang kakak.
"Ini Choi Minho kak" Kata Taemin.
"Ini Kim Jonghyun, Hyung" terus mereka salaman lah, biasa.Itu aura nya persis kek pacar sama mantan Taemin disatu tempat, terus dikenalin. Beuh, ngakak liat nya.
"Kim?" Tanya Minho.
"Napa? Kaga setuju? Ayah nya sama Ibu gue saudara. Ayah gue marga nya Kim. Kaga setuju lo?" Ngegas kan ngegas..
Kebiasaan emang abang satu ini, emosi nya ga ke kontrol wkwkwMinho digituin ciut lah, kaga mau ngelawan. Bisa bisa ga direstuin kan gawat guys.
Niat nya nikahin Taemin jadi susah dong kalo gitu.
"Ishh.. Kakak, kan seumuran sama Minho Hyung. Jangan galak galak yaa" bujuk rayu Taemin mah, kalo udah keluar Jonghyun langsung luluh.
Masih kebal si Jinki, dia masih bisa nolak. Kalo Jonghyun mah, nurut nurut bae. Dia kan sayang nya puoll sama Princess kecil nya.
"Kita pulang ayook" Jonghyun langsung ngerangkul Taemin sambil ngegeret koper nya, ninggalin Minho dibelakang mereka sendirian.
Minho sabar Minho kuatt.
Tapi ya, dia kan jarang-jarang pulang. Jadi bodo amat sama pacar nya Taem.
"Enak aja macarin princess nya aku. Jinki gublu banget sih, mentang mentang temen nya"
.
jonghyun.948
❤️2.300.000 likes 💬400.009 comments
jonghyun.948 Kangen berat❤️ I love you My Little Princess🌸 @.taem_lee
See all
baekhyunee99 Wagela, udah pulang aja Kak.
taem_lee Iya kangen juga iyaa❤️
brothers Wadaw, Akhirnya kalian comeback:") bareng² lagi
leekim121 Letzuu liat Taemin bareng tersangka ceemha mulu. Akhirnya lo pulang bang.
kimjong Kemanaa kak? Kekorea ya? Jangan lupa balik ke sini ya kak:(((
jonghyun.948 Udah dong. Nemenin Adek, berhubung Jinki lagi wamil. @.baekhyunee99
jonghyun.948 ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ @.taem_lee
kyungsoodo Halangan buat tersangka ceemha untuk berbuat yg tidak benar. @.choi_minho
luhanxi ↑ Maafin temen saya Pak;)
2minshio Mohon bantuan nya buat couple kami ya kak
kimfans Uhhh kakak!! Akhirnya ke Korea!
choi_minho ❤️ Mau gimana pun, aku sayang @.taem_lee
taeyeon.ss Gak ngabarin aku nih? Gitu yaa kamuuu
jonghyun.948 Besok deh. Kerumah aja kalo sempet. Masih kangen Taemin aku nya wkwkkw @.taeyeon.ss
taem_lee Hyungg! 6v6 @.choi_minho
.
Jonghyun balesin komentar komentar dari temen temen nya, sekaligus cek lah ig Pacar nya Taemin. Dia udah follow kok, cuma jarang buka aja. Ngelike aja kalo lewat doang.
Dia sibuk di perusahaan terus ngurusin IG nya. Heran, kenapa dia jadi tenar gini:)
Dia sama Taemin lagi duduk duduk aja sih di sofa sambil nontonin TV. Sekalian nunggu Jungwoo pulang sekolah, biar mereka bisa jalan bareng.
Udah lama juga ga jalan jalan di Seoul.
"Kakak telfonin Jungwoo lagi ya" kata Jonghyun sambil senyum ke adek nya.
"Iya, ga biasanya dia telat. Sekarang telat terus" bales Taemin, tapi pandangan mata nya ga lepas dari hp. Kalo Jonghyun lirik sih, nama Kontak nya Minho Hyung❤️.
Tapi, si Jungwoo apa? Telat terus?
"Tau kan kalo kakak pulang?" Nanya lagi lah, buat mastiin.
"Iya, tau. Kali dia jalan sama pacar nya kak"
Jonghyun syok dong:)
Emosi nya aduhh, tiba tiba naik guys.."Masih SMA juga-.. siapa orang nya"
Tiba tiba aja suasana jadi serem banget dimata Taemin:")
Kakak nya kayak mau ngebunuh orang yg Taemin sendiri belum yakin pacar nya Jubgwoo apa bukan:")"Kak! Serem ih, udah gpp. Jungwoo kan pinter bela diri, kalo di macem²in dibunuh nya langsung kok!" Kata Taemin buat nenangin kakak nya.
Ngeri aja cuy, baru berapa jam di Seoul udah ngebunuh anak orang.
"Huh.. kakak telfon lagi deh."
Dia telfon lagi lah, syukur² deh dipanggilan ke 10 akhir nya dijawab juga sama adek nya.
"Kenapa kak?"
"Pulang! Ayok jalan jalan. Mau ikut kan?"
"Uh? Oke deh Kak-.." Kata Jungwoo.
"By! Kan kita mau date!" Tiba tiba aja ada yg teriak gitu kan:)
"Diem Cas! Bodo ihh!!" Dipotong pulak sama si Jungwuu:"))TUTT..
TUTT..
Mati gitu aja sambungan nya.
"Grr.. Siapa tadi? Cas? Liat aja kalo macem²!" Dalem hati si kakak jonghyun:)
.
TBC
DOUBLE NIH!
WKWKWKomen hayo wkwk
Kaga ada tumin nih tapi, isi nya abang dinosaurus semua hahaha
See youu guyss😚😚😚Bum🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram?
Fanfiction"Aku cinta sama kamu" Dan dunia Taemin serasa abu abu.. Dia bingung:( . Cover by : @bae_selvia . Mulai dipublish : 14 Desember 2018 Selesai dipublish : 19 Juni 2019