Instagram [1]

3.3K 142 14
                                    





taem_lee

taem_lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤ 4.729 likes 💬 3000

taem_lee Kalo kubilang ga suka ya jangan maksa:)

.

bumkeyk Cemberut ae terus sampe mampus!

jonghyun.948 Padahal niat ngehibur. Maaf taemin:(

real_pcy Kuatkan iman ku:)

woojung Yaelah kak! sampe segitu nya. Toh, baju nya udah ku buang.

minniestan LUCUUU BGT GILAK!

leetaem GIMANA GA SAYANG COBA?

dlstmxkakwldrl Sini main sama hyung biar kesel nya ilang @.taem_lee

taem_lee JEMPUT DIRUMAH YA HYUNG! AKU SIAP SIAP NIH @.dlstmxkakwldrl

.

Lelaki manis bernama Taemin itu langsung meninggalkan ponsel nya dan segera berganti baju.

Kapan lagi jinki hyung akan jalan jalan dengan nya. Kakak sepupu nya itu kan sibuk terus. Yah, super sibuk!

Tapi, sahabat nya si Kim Kibum itu tidak pernah mengeluh.

Mereka berpacaran sejak dulu.

Setelah selesai berganti pakaian, Taemin langsung menuju ruang tamu. Tidak lupa membawa serta ponsel nya. Ia akan menunggu Jinki yang akan menaikkan mood nya.

"Eh, Taemin hyung. Ikut dong jalan jalan nya." Ucap Jungwoo dan mendekati Taemin dengan aegyo.

Apa itu berhasil? Tentu tidak!

Itu saja Jungwoo pelajari dari dirinya. Jadi wajar saja jika tidak mempan.

"No. Ini kencan ku dengan Jinki hyung, jangan mengacau." Tolak Taemin dan mengabaikan Jungwoo.

Oh, baiklah akan diceritakan.

Taemin itu marah karena Jungwoo memaksa nya memakai pakaian imut berwarna pink cerah. Hanya itu, dan dia ngambek sepanjang hari.

Memang dia seperti itu, Padahal sudah mahasiswa. Kelakuan nya tetap kekanakan dan menggemaskan.

Taemin itu mahasiswa tingkat akhir. Banyak yang mengaguminya sejak pertama kali ia bergabung dikampus.

Wajar bukan?

Ting Tong

Taemin segera membuka pintu dengan semangat karena yakin jika itu adalah Jinki hyung.

Dan, tentu saja benar!

"Siap bersenang-senang?" Tanya Jinki dan mencubiti pipi Taemin gemas.

"Tentu saja!" Balas Taemin dengan semangat!

Instagram?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang