[32] Siap-Siap

559 66 16
                                    

Setelah lamaran malem itu. Besok nya Minho langsung nyiapin segala macem surat dia dari pagi-pagi. Sekalian dia nyewa gedung sama makanan nya.

Kalo baju sih Minho udah mesen duluan, nanti tinggal cocokin baju ke Taemin aja.

LINE!

Calon Istri

Jam 9 ke Apartemen ku ya, Hyung.

Ngapain sayang?

Dih?
Dateng aja dong:(

Iya dehh iyaa
Jangan cemberut😚

Jam 9 ya!

Iyaa sayang nya Minhoo
Read

.
Minho otomatis ngelirik jam di sudut hp nya. Waduh.. udah jam 8 pula.
Dia kan baru mesen gedung sama makanan.

Tapi, berhubung Taemin memanggil. Cuss melangkahh!
Udah mandi kok, tinggal sarapan aja. Kalo belom makan, nanti dia lelah wkwk

Selesai makan, Minho langsung berangkat ke Apartemen Taemin. Ga jauh sih sebenernya, cuma makan waktu 15 menit.

Dia ga bakal terlambat.

TING
TONG

"Hyung!!" Pas pintu kebuka, Taemin langsung meluk Minho. Hmm:)
Damai banget pagi nya.

"Masuk dulu deh."

Mereka langsung keruang tengah. Ada kak Jonghyun yang lagi nontonin berita di TV, sama Jungwoo yang rebahan sambil maen Hp.

Jonghyun ga galak lagi kok. Dia udah bebasin Taemin sekarang, Jungwoo yang jadi fokus utamanya.

"Kita ke bandara ya Hyung" kata Taemin pas mereka udah duduk.

"Ngapain dek?" Tanya Jonghyun.

"Mama pulang, Kak"

"Pasti mau ngecek mantu nya. Layak apa kagak." Kata Jong, terus fokus lagi ke TV.

"Mama Lee?" Tanya Minho.

Taemin ngangguk semangat aja.
Mama nya Taemin memang ga pernah sekalipun ketemu sama Minho.
Jadi ini pertama kalinya.

Gugup mendadak woy:(

"Nah. Berhubung Hyung udah tau. Ayok ke bandara."

Ngeliat Taemin yang semangat banget. Minho nurut aja, terus nyembunyiin rasa gugup nya jauh jauh.
Dia kan laki! Dosen killer pula!
Jangan takut. Cinta Taemin pokoknya!!

Selama perjalanan Taemin mainin hp nya, dia senyum senyum ga tau ngapain. Minho mah fokus aja nyetir sekalian nyiapin hati.

Pas mereka sampe dibandara, Udah rame aja orang-orang pada jalan. Ya namanya juga bandara pak wkwk

"Mama mana ya"

Minho sih cuma diem aja, ngikutin Taemin dari belakang.
Terus tiba-tiba Taemin lari, ngebuat Minho kaget. Pas dia lurusin pandangan nya. Bisa Minho liat ada cewek cantik yang dipeluk sama Taemin.

Instagram?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang