Kangen aku ngga?
Sini peluk dulu gais 😗
Hehehhehe oke mulaiii~.
Udah lewat semingguan mereka berdua ni jalan jalan. Enak tu gaada yang gangguin, apalagi Duo J ya kan:)
Sekarang pasangan yang masih anget ini udah nyampe dibandara ges, udah balik mereka.
Bawaan nya nambah jadi 3 koper, Taemin kalo masalah ngabisin duit suami nya mah Top banget."Baby, tolong angkat telefon nya dong, ada di saku nya aku" kata Minho ke laki laki manis ini. Ya kan tangan dia tu bawa dua koper, terus Taemin nih jalan nya cepat kali.
Kalo dia berenti nanti dimarahi pula...
"Ah! Oke Hyung" Kata Taemin langsung aja tu ngambil ponsel Minho di saku celana nya. Minho mah senyum senyum aja hehe
"Halo Kak Jinki?"
"Iya ni! Kakak dimana, udah sampe soalnya."
"Oh oke kak"
Itu dia ngobrol sambil toleh sana sini, lucu banget pokoknya dimata Minho. Nama nya juga cinta berlebih lebih, gini nih. Apa apa lucuu aja diliat nya.
"Gimana baby?"
"Kak Jinki udah sampe kok, hayuk lah cepet. Cape aku" terus ngela nafas tuh si imut.
Serius, Minho gemes banget:")"Yaudah ayo"
Mereka jalan kearah luar, terus nemuin deh Jinki yang lagi lambain tangan nya kearah mereka. Sebenernya si ke Taemin aja, dia kangen banget sama adek nya. Terus dia kesel sama Minho. Kesel aja pokoknya.
"Kakak!!!" Teriak dah tu.
Nah udah, Minho harus mundur nih wkwk
"Adek lama banget si, kan kangen"
"Hehe sekali kali gapapa dong"
Selagi tuh kakak beradik peluk pelukan, si Minho masukin barang barang mereka ke bagasi. Untung dia kuat ya gais, jadi angkat angkat barang berat nih masih sanggup.
"Nah, yuk pulang dulu." Kata Jinki pas liat barang udah beres. Emang gaada akhlak kakak ipar ini, gaada niat bantuin Minho sama sekali:")
"Minho duduk belakang" kata Jinki. Terus ya dia senyum aja masuk ke dalem mobil.
Dah terus mereka jalan balik ke rumah Keluarga Lee dong. Taemin udah manggilin seluruh temen temen nya kok, soalnya isi koper tambahan tuh cuma Oleh Oleh hehe
Makanya kan, dia ahli banget ngabisin duit Minho wkwk
Nah selama perjalanan pun, Minho dikacangin sih:" soalnya Taemin asik banget cerita ke kakak nya. Ya bagian jalan jalan doang tentunya.
Minho ga kesel kok, dia ngeliat Taemin yang berkobar semangat buat cerita kek kakak nya aja udah tenang batin Minho wkwk
Bahkan sesampe nya mereka di rumah keluarga Lee, Taemin ga keliatan cape sama sekali. Kek nya udah ilang gegara temu temen temen nya.
Yahh, paling nanti malem ngeluh nya sama Minho heheh. Suka dia bagian itu:)
"TAEM" hm dahsyat kan si Kibum nih.
"Aduhh udah gede ya kamu bisa Honeymoon segala" kata Baekhyun disamping Kibum sambil lirik Minho sama Taemin gantian.
Hm, mulai dah ledek ae wkwk"Masuk dulu ah! Nanti aja ledek aku" bales Taemin terus narik mereka berdua masuk. Jinki nyusulin masuk juga tuh.
Untung aja koper yang mau dikeluarin cuma 1, karena abis bagiin oleh oleh mau balik aja.
Pas masuk ke dalem, udah rame bet kek pasar. Heran, ini mulut nya nyerocos semua dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram?
Fanfiction"Aku cinta sama kamu" Dan dunia Taemin serasa abu abu.. Dia bingung:( . Cover by : @bae_selvia . Mulai dipublish : 14 Desember 2018 Selesai dipublish : 19 Juni 2019